FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pulang Dari Cikampek, Warga Ciasem Subang Tewas di Dalam Kendaraan Umum

PATOKBEUSI, TINTAHIJAU.com- Seorang warga Deden Ahmad Kosasih (45) Warga Dusun Margasari RT 033/015 Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Subang, tewas secara mendadak di dalam kendaraan umum, sekitar jam 9.30 WIB Rabu (3/7/2019)

Deden meninggal dunia diduga kena angin duduk saat naik mobil Elf Nomor Polisi T 7789 TE di Jl. Raya Pantura Kecamatan Patokbeusi, Subang. Deden yang mengenakan jaket warna hitam dan celana hitam itu tampak sedang duduk menyender di kursi mobil angkutan umum dengan mata terpejam.

Informasi yang dihimpun, Deden naik dari Cikampek hendak pulang ke daerah Ciasem. Tewasnya Deden diketahui oleh penumpang lain yang membangunkan Deden. Alih-alih bangun, tubuh Deden justru kaku dengan mata terpejam. Kernet mobil yang mendekati Deden, dibuat terkejut saat ditekathui Deden sudah tidak lagi bernafas.

Sopir dan kernet membawa Deden ke kantor Polisi kemudian lanjutkan ke Puskemas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara penumpang, diminta untuk turun. "Kita bawa ke Puskesmas," kata Sopir mobil, Elf, Juna kepada TINTAHIJAU.com.

Pihak Puskesmas memastikan Deden sudah meninggal dunia. Dugaan sementara Deden meninggal akibat terserang angin duduk. Pihak keluarga yang datang ke Puskesmas langsung membawa pulang Deden ke rumah duka untuk disemayamkan.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Haturnuhun kang @ridwankamil Tos sumping ka lokasi banjir Pantura Subang... https://t.co/8KIIBICj0B
Umroh Ditangguhkan, Komisi VIII DPR RI: Terus Berdoa, Corona Segera Berlalu https://t.co/xKy4gWkU1O
Jangan Mandi Jika Habis Begadang, Ini Alasannya https://t.co/9QgFe2tGhS
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page