FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Usai Cuci Tenda, Murid MTs PUI Kepuh Tewas Tenggelam di Sungai

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Fahma Aminatuzzahra meninggal dunia setelah tenggelam di sungai Cilutung Desa Mekarwangi, Kecamatan Lemahsugih, Majalengka sekitar pukul 16.00 Selasa (24/9/2019)

Fahma, murid kelas VIII MTs PUI Cikepuh itu meninggal dunia usai mencucui tenda di sungai bersama tiga orang rekan lainnya.

Kapolsek Lemahsugih AKP Kusdinar Idris Rozaly menerangkan Fahma bersama tiga rekan lainnya Sifa, Mila, Sofi, Indi dan Widi setelah sholat Ashar mencuci tenda di sungai Ciletuh.

Usai mencuci dan menjemur tenda, Fahma dan Widi berenang di sungai tempat mereka menyuci tenda. Keduanya mengajak rekan lainnya yang masih mencuci tenda untuk berenang ke tengah sungai.

Tidak disangka, semakin berada di posisi tengah sungai, kondisi sungai lebih dalam dan akhirnya mereka terseret dan tenggelam. Beruntung, kakak kelas mereka, Arip melihat rekannya yang tenggelam.

Arip minta tolong warga, Halun yang tidak jauh dari lokasi. Ketika lima rekan lainnya sudah berhasil ditolong dan ditarik ke darat, Fahma baru diketahui setelah diantara lima rekannya itu sadar dan menginformasikan kalau Fahma masih tenggelam.

"Ketika ditolong, kondisi Fahma sudah meninggal dunia. Akhirnya dievakuasi ke ke Puskesmas Margajaya Lemahsugih," kata Kapolsek

Mengetahui putri kesayangannya pulang sudah meningal pihak keluarga sempat menangis histeris. Namun phak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap Fahma dan memilih untuk segera dimakamkan



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pria Wajib Tahu, Ciri-ciri Utama Saat Alami Ejakulasi Dini https://t.co/OQlONWOF8p
Angin Puting Beliung Terjang Wilayah Parung Bogor Sore Tadi https://t.co/Qe6e5ZmQsW
Masa Pandemi, Penjualan Motor di Tridjaya Pagaden 500 Unit Perbulan https://t.co/0Sb27Z8n8K
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter