Jalanan Mulus, Waktu Tempuh Bantarsari ke Subang Kota Hanya 15 Menit

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Jalanan yang menghubungkan Desa Bantarsari menuju Subang yang semula rusak, kini sudah mulus.
Akses jalan Desa Bantarsari, Kecamatan Cijambe menuju Subang yang puluhan tahun rusak, kini sudah dibenahi. Sepanjang 5 Km akses jalan di jalur tersebut kini sudah mulus dan layak dilalui.

Kepala Desa Bantarsari Said Supendi mengatakan sudah lama masyarakat Bantarsari menunggu perbaikan jalan. Harapan itu terjawab pada Pemerintahan di Era Bupati Ruhimat.

BERITA LAINNYA:

Pemkab Subang Anggarkan Rp800 Miliar untuk Infrastuktur

Dua Kali, Pemkab Subang Terima Opini WTP dari Kemenkeu

Dua Kali, Subang Raih Penghargaan Sebagai Kabupaten Sehat



"Masyarakat Bantarsari sudah menunggu lama perbaikan akses jalan tersebut dan pada masa kepemimpinan Bupati sekarang H. Ruhimat perbaikan jalan sudah bisa diperbaiki, kami mengucapkan terimakasih," kata Said Supendi.

Tokoh Pemuda Gingin Sujalaga mengatakan, sebelumnya waktu tempuh Desa Bantarsari menuju Subang Kota membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Setelah kondisi jalan mulus, waktu tempuh semakin cepat atau sekitar 15 menit.

"Syukur alhamdulillah jalan menuju desa kami tak lagi seperti yg dulu, sekarang akses menuju pusat kota Subang lebih mudah & lebih cepat, sebelumnya 30 menit sekarang cuma 15 menit," kata Gingin

Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Asda I Bambang Suhendar dan jajaran Dinas PUPR meninjau proses pembangunan pengaspalan jalan yang selesai dikerjakan yaitu jalan Bantarsari Kecamatan Cijambe, Rabu (20/11/19).

Bupati Subang berharap dengan jalan yang sudah bagus mampu memudahkan akses lalu lintas dan mobilisasi masyarakat terutama dalam akses penunjang perekonomian warga sekitar, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

"Pada saat sebelum perbaikan, masyarakat memerlukan waktu yang cukup menyita waktu dan setelah jalan bagus kegiatan sehari-hari masyarakat pengguna jalan cukup memangkas waktu lebih cepat sehingga sangat efisien dalam mendukung laju perekonomian masyarakat," kata Ruhimat.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
TW & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Dimakamkan dengan Protokol Kesehatan, Diagnosa Balita PDP yang Meniggal Karena Keracunan Makanan https://t.co/Cnof3auajz
Cara Mudah untuk Cek Arah Kiblat yang Dapat Dilakukan Semua Orang https://t.co/xATa0xsAUK
Orang Tua Khawatir dan Tak Rela Jika Anak Masuk Sekolah Saat Wabah Corona Masih Melanda https://t.co/ksLzINCdkf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter