FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pertamina Siagakan Delivery Service BBM di Tol Layang Japek

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bermasalah BBM di Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek (Japek), tidak perlu lagi panik. PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III menyiagakan delivery service BBM di Tol Layang Japek

Penyediaan BBM dengan layanan antar ke konsumen tersebut tidak terbatas pada jalur tol reguler namun juga tol elevated atau tol layang di ruas tol Jakarta - Cikampek (Japek).

LIHAT VIDEO: Tim Pertamina Delivery Service Bantu Pengendara Kehabisan BBBM di Tol Japek

Layanan Pertamina Delivery Service (PDS) bagi pengendara yakni dengan menelpon Pertamina Call Center 135 bagi pengendara yg kehabisan BBM di jalan tol layang.

"Tentunya pengantaran dengan PDS tersebut juga akan kami koordinasikan dengan aparat Kepolisan dan Jasa Marga, dengan pengawalan mengingat jalur tol elevated tidak diperuntukkan bagi kendaraan roda dua," jelas Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina MOR III, Dewi Sri Utami.

Dewi menjelaskan, di wilayah Jawa bagian Barat yakni DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat, Pertamina telah menyiapkan 16 titik layanan PDS di jalur tol dan non tol untuk mendukung kebutuhan BBM masyarakat khusus di jalan rawan macet.

Layanan antar ini, kata Dewi, menjadi solusi untuk lebih menjangkau masyarakat yang mengalami kendala saat melakukan perjalanan mudik. Untuk informasi layanan Pertamina Delivery Service dapat menghubungi call center 135.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Makanan Ini Dipercaya Bisa Tingkatkan Kejantanan Pria https://t.co/m4TgNIbjtV
Anggota DPRD Muda dari PAN Kritik Tajam Postur Belanja RAPBD Perubahan Pemkab Subang https://t.co/ZR7lYVdcah
Pemkab Purwakarta Pastikan Pemenuhan Kebutuhan Pangan di Tengah Pandemi https://t.co/nFdtS6ka49
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter