FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali Subang, Dua Tewas dan Enam Orang Luka

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Kilometer 119 jalur A wilayah Kabupaten Subang, Jumat (10/01/2020) Pukul 05.45 WIB. Sebuah Minibus menabrak bagian belakang truk mengakibatkan 2 penumpangnya tewas.

"Kendaraan datang dari arah Cikopo menuju arah palimanan, pada saat melaju kurang antisipasi dan tidak jaga jarak aman kemudian menabrak belakang kendaraan yang tidak diketahui identitasnya (truk melarikan diri) yang berada di depannya", ujar Kanit PJR Tol Cipali, AKP Rizki Adi Saputro saat ditemui di kantornya di Cilameri, Subang, Jumat (10/01/2020).

Rizki mengatakan, korban yang meninggal berjumlah dua orang dan enam orang alami luka termasuk sopir Grand Max nopol B 1123 SRW. "Pasca kejadian anggota melakukan evakuasi dan membawa korban ke rumah sakit, yang meninggal di TKP satu orang dan bertambah satu orang meninggal di rumah sakit", ucapnya.

 

BERITA TERKAIT:

Tol Cipali Kembali Makan Korban, Dua Orang Tewas

Ada Penyesuaian Tarif Tol Cipali, Ini Daftarnya

Selama 2019, 51 Orang Tewas karena Kecelakaan di Tol Cipali

Adapun identitas korban tewas bernama Sutirah, (38) warga Kampung Buara Desa Buara, Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes. Dan satu orang tewas lainnya belum diketahui identitasnya.

Sementara enam orang lainnya termasuk Sopir Toid (26) masih menjalani perawatan intensif di RSU Rama Hadi Purwakarta.
Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali, Dua Tewas dan Enam Orang LukaFoto: Istimewa

Salah seorang korban selamat, Eka, menuturkan ia melakukan perjalanan sejak Kamis (09/01/2020) Sore dari Tangerang namun baru melintas di jalan tol Cipali pada Jumat (10/01/2020) pagi.

"Jalan maghrib, cuma istirahat lama dikontrakkan sopir dan di rest area, baru sampai subang pagi. Kejadiannya saya enggak tahu karena saya tidur. Pake mobil travel Grand Max", ujar Eka korban yang alami luka di bagian wajah.

Sedangkan menurut Jana korban yang hanya alami shock pasca kecelakaan, sejak perjalanan laju mobil kurang nyaman, perjalanan pun sudah sempat berhenti di rest area 102.

"Jalan mobilnya kurang nyaman, kalau sopir ngantuk sih saya enggak tahu karena pas kejadian saya tidur", ucap Jana.

Kini korban tewas dan 3 korban luka berada di RSU Abdul Rodjak Purwakarta, dan 3 korban lainnya termasuk sopir di rawat di RSU Rama Hadi Purwakarta. Kini kasus kecelakaan dalam penanganan Laka Lantas Polres Subang.


Sumber: detik.com

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcomhttps://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-4853889/minibus-tabrak-truk-di-tol-cipali-dua-tewas-dan-enam-orang-luka


Twitter Update

OJK Cabut Izin Usaha BPRS Gotong Royong Subang https://t.co/mIlH9y1xDc
Sambut New Normal, Hotel dan Resto di Subang Mulai Kuda-kuda https://t.co/dE4toZS6ae
Bukan Hanya Saat Pandemi Covid-19, Dedi Mulyadi: Pemangkasan Anggaran Harus Jadi Tradisi https://t.co/iNjEeCTNaM
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter