Semua Korban Bus Terguling di Subang Dievakuasi ke RSUD Ciereng

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Delapan orang tewas pada kecelakaan maut di Jl. Palasari, Ciater Subang yang terjadi sekitar pukul 17.20 WIB terus bertambah.

Korban kecelakaan, baik yang luka maupun yang tewas semula dievakuasi ke Puskesmas Jalancagak. Namun belakangan sleuruh korban dibawa ke RSUD Ciereng. "Semua korban Baik yan meninggal, luka berat dan luka ringan semua sudah dievakuasi ke RSUD Ciereng," kata Kapolres AKBP Teddy Fanani.

BERITA LAINNYA:

Kesaksian Rosmala Sebelum Bus Terguling di Ciater Subang

Korban Tewas Bus Terguling di Subang Bertambah jadi 8 Orang

 Korban Tewas Bus Terguling di Subang Bertambah jadi 8 Orang

 


Saat ini aparat kepolisian masih melakukan upaya evakuasi kendaraan. ""Di TKP (lokasi kejadian) sedang berlangsung evakuasi Kendaraan," imbuhnya.

Dari delapan orang yang meninggal, satu orang supir tujuh orang lainnya adalah penumpang yang keseluruhannya perempuan. Hingga saat ini masih dilakukan pendataan terhadap korban meningga dunia.

Sebuah Bus Pariwisata Puranama Duri dengan nopol E 7508 W itu membawa sebanyak 58 orang dewasa dan lima anak-anak. Mereka merupkan Kader Posyandu Keluragan Bojong, Kecamatan Cipatung, Depok. "Kita barusan dari Tangkuban Parahu, habis wisata mau pulang, ya sekitar jam 17.20 kejadiannya" kata salah seorang penumpang Bus Rosmala (40)



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TRENDING TOPIC

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tak Bermaksud Mencurigai, Bupati Subang Minta Waspadai Pemudik dari Zona Merah https://t.co/nKtjd3JKZZ
Hasil Rapid Test, Adik Pelaut di Majalengka Dinyatakan Negatif COVID-19 https://t.co/bGmdA1K2Lj
Lagi Viral! Ucapan HUT Subang Dedi Mulyadi https://t.co/z7Ahr9dCkx
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page