Antisifasi Coronavirus, BIJB Majalengka Dilengkapi Alat Pendeteksi Virus

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka dilengkapi thermalscanner, alat deteksi virus sebagai antisifasi penyebaran virus yang berasal dari Cina.

Executive General Manajer Angkasa Pura 2 Persero Kertajati Ibut Astono mengatakan deteksi menggunakan thermalscanner sudah diberlakukan sejak Kamis (23/1/2020) lalu

BERITA TERKAIT:

Cara Mencegah dan Menghindari Virus Corona

Ular Mungkin Jadi Penular Virus Corona di Wuhan China

Jemaah Haji Dihimbau Waspadai Virus Corona


Thermalscanner dipasang di tempat kedatangan. Bukan hanya dari luar negeri, mereka yang datang domestik, terlebih Bali, diwajibkan melewati deteksi anti virus. Sejauh ini, dari hasil deteksi belum ditemukan indikasi virus Corona.

"Alhamdulillah mereka yang tiba hari kamis lalu dalam kondisi aman dengan suhu rata-rata 32 hingga 34 derajat celcius, tidak ada yang melewati ambang 37 derajat celcius," kata Ibut.

Ibut menejlaskan kesiagaan BIJB Kertajati menghadapi coronavirus, telah melakukan sosialisasi pengawasan dan pencegahan wabah pneumoni berat d Bandara Internasional Kertajati. bersama KKP dan stakehoulder dengan melibatkan Puskesmas dan Rumah Sakit sekitar bandara.

 


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

23 Orang Positif Corona di Kabupaten Bekasi Tanpa Gejala Sakit https://t.co/4mO4xOPYXZ
Jangan lupa pake masker saat keluar rumah Dengan mengenakan Masker Anda sudah berusaha terhindar dari penularan v… https://t.co/CbJrpv1P3i
Covid Track, Aplikasi untuk Lindungi Tim Medis RI dari Corona https://t.co/BScBE3N30V
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page