FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tiga Hari Hanyut di Sungai Cimanuk, Warga Majalengka Ditemukan Tewas

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Tim Search And Rescue (SAR) gabungan menemukan Tarsidi, korban tenggelam di Sungai Cimanuk tepatnya di Desa Pangkalan Pari, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.

Ia ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Bapak satu anak itu ditemukan dengan jarak 35 kilometer dari lokasi kejadian yang dilaporkan tenggelam.

BERITA LAINNYA:

Bocah Hanyut Di Sungai Cimanuk Ditemukan Di Muara Laut Pantai Utara Indramayu

Rumah Nenek di Tanjungsiang Subang Hanyut Terbawa Banjir Bandang

Pelajar Indramayu Tewas Tenggelam di Pusakanagara Subang


Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah mengatakan pukul 08.10 WIB korban berhasil dievakuasi Tim SAR gabungan. Saat itu juga, korban langsung diserah terimakan ke rumah duka.

"Dengan telah ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan selesai dan dilaksanakan penutupan operasi SAR," ujar Deden, Rabu (11/3/2020).

Selama pencarian, lanjut Deden, peralatan yang digunakan tim SAR, yaitu 1 unit LCR Basarnas, 1 unit LCR BPBD Majalengka dan 1 unit LCR BPBD Indramayu.

Dengan unsur SAR yang terlibat yaitu Pos SAR Cirebon, BPBD Kabupaten Majalengka, BPBD Kabupaten Indramayu, Tagana Indramayu dan SAR MTA. "Dengan ini juga seluruh unsur SAR yang terlibat dalam operasi SAR dikembalikan ke satuannya masing masing," ucapnya.

Pada Minggu (08/03/2020) Tarsidi dilaporkan tenggelam di sungai Cimanuk setelah terjatuh dari perahu rakit yang ia gunakan. Korban tak mampu mengendalikan diri terbawa arus sungai Cimanuk yang cukup deras. Tarsidi merupakan warga Blok Pande, Desa Sumber Kulon, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka

Sumber: tribunjabar.com


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wabup Subang Apreisasi Pembangunan Zona Intergritas BPS https://t.co/P4iMwvCjrZ
Pemprov Jabar Kembangkan Ekosistem Peternakan https://t.co/krsZu9ldAN
Info Terkait BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Siapa yang Berhak Menerimanya? https://t.co/b4yqsqrgzc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter