FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Innalillahi, Sudah 25 Pasien Korona di Indonesia Meninggal Dunia



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Hingga Kamis (19/32020) pasien positif terinfeksi virus korona (COVID-19) di Indonesia mencapai 309 orang atau bertambah 82 orang.

Dikutip dari Inews dari jumlah 309 orang yang positif korona tersebut, sebanyak 25 orang meninggal dunia dan sebanyak 15 orang kembali sehat. "Ini perkembangan data terhitung dari pukul 12.00 WIB pada 18 Maret hingga 12.00 WIB 19 Maret 2020," ujar Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto, Jakarta, Kamis (19/3/2020).

Dia menuturkan, pemerintah dalam waktu dekat akan melakukan pemeriksaan secara massal atau screening massal. Sekarang ini, program itu sedang disiapkan. Adapun metode yang dipakai nanti berupa metode molekuler polymerase chain reaction (PCR). “Beberapa negara sudah melakukan hal ini,” ujarnya.

Menurut dia, tidak semua warga yang tedeteksi positif korona nanti akan dirawat di rumah sakit. Pasien yang positif tanpa gejala atau gejala yang ringan, akan diedukasi untuk isolasi diri (self isolation) di rumah.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jawaban Menohok Wanita Indonesia yang Menikah dengan Pria Asing Saat Netizen Bilang Tak Pantas https://t.co/Wu24Eg5UJO
[OPINI] Ketika Media Sosial Jadi Ruang Kampanye Politik - https://t.co/JtXDWmPRR5
Polres Subang Ungkap Kasus Penyalahgunaan LPG Bersubsidi https://t.co/xdH94NJsg5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter