Heboh Video Penumpang Bus Tewas Dievakuasi ke RSUD Ciereng Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Sebuah video berisi seorang pria yang meninggal dunia dievakuasi ke RSUD Ciereng beredar di social media pada Ahad (22/3/2020).

Video yang berdurasi 44 menit ini berisi tentang seorang penumpang Bus Primajasa meninggal dunia di KM 102 Tol Cipali. Pria yang diketahui bernama Adi Saputra warga Banyumas itu dievakuasi ke RSUD Ciereng Subang dengan menggunakan Bus Primajasa.

Saat tiba di RSUD, terpantau sekitar lima petugas RSUD yang mengenakan alat pelindung layangnya penanganan pasien virus korona, menurunkan Adi dari Bus.
Beredarnya video itu, mengejutkan sekaligus mengkhawatirkan warga Subang. Mereka menduga Penumpang Bus Primajasa itu merupakan pasien Korona.

BACA LAINNYA: Innalillahi, Tiga Dokter Meninggal Dunia Diduga Terpapar Covid-19 Pasiennya

Ketua Tim Penanggulangan Virus Korona RSUD Ciereng dr Rosmalia Ponty yang dihubungi membenarkan jika ada pasien yang meninggal dunia yang dievakuasi dengan Vus.

Namun Ponty menegaskan, pihaknya belum memastikan penyebab kematian AS itu terkait virus korona atau bukan. "Kondisinya sudah meninggal. Belum tau apakah covid atau bukan. Sekarang sudah tidak ada di sini," kata Ponty

dr Ponty menyarankan untuk menghubungi Bagian Humas RSUD.  Namun Kasubag Humas RSUD Ciereng Kabupaten Subang Mamat Budi Rahmat yang dihubungi lewat aplikasi WhatsApp dalam kondisi off.

BACA JUGA: 10 Cara Menghindari Virus Corona ketika Terpaksa Pergi ke Luar Rumah

Didapati informasi, Adi merupakan penumpang Bus Primajasa dengan Nopol B 7653 FGA jurusan Lebak Bulus - Kuningan pada Sabtu (21/3/2020). Adi meminta kedua rekannya Sutarno dan Abdul Majid untuk mengantar ke daerah Cirebon karena sakit maag

VIDEO PILIHAN:
Tangkal Corona, Polsek Cijambe Subang Turun Ke Jalan
Langkah Tegas Bupati Subang Hadapi Virus Corona yang Menggila
Siaga Korona, Bupati dan Kapolres Subang Bersih-bersih Masjid


Sekitar Pukul 14.00 Wib Bus transit di Rest Area KM 102 Tol Cipali untuk mengisi BBM. Rekan Adi, Abdul Majid membangunkan Adi Saputra untuk mengajak turun ke Toilet dan atau membeli minuman.

Namun pada saat dibangunkan Adi Saputra sudah meninggal dunia di dalam bus Primajasa pada saat diperjalanan. Majid melaporkan ke kondektur Bus yang selanjutnya dibawa ke RSUD Ciereng


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ratusan Botol Miras Disita di Subang Kota pada Malam Takbiran https://t.co/E7hxdUfJVn
Hari Lebaran, Jumlah Positif Covid-19 di Purwakarta Bertambah 1 Orang https://t.co/cW1BNBZpgD
Sempat Ditolak Bidan, Ibu di Subang ini Lahiran di Jalan Jelang Sholat Idul Fitri https://t.co/eEtp53QKiV
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter