BREAKINGNEWS! Satu Pasien PDP Asal Indramayu Meninggal Dunia di RSUD Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Satu pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di ruang isolasi RSUD Ciereng Subang meninggal dunia sekitar pukul 14.45 WIB, Jumat (27/3/2020) kemarin.

Pasien berinsiial R berusia 74 tahun itu berasal dari Haurgeulis, Indramayu. Plt Direktur RSUD Ciereng Ahmad Nasuhi mengatakan, R meninggal dunia karena alami gagal nafas.

BERITA LAINNYA:

Sempat Positif, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Sembuh dari Corona

Waspada Corona, Polsek Purwadadi Subang Berhentikan Hajat Pernikahan Warga

Jalani Rapid Test, Bupati dan Wabup Subang Negatif Corona

"Sebenarnya kondisi pasien ini semakin hari semakin membaik, tapi pada 27 Maret itu jam 14.45 tiba-tiba kondisinya alami gagal nafas, sudah kita lakukan pertolongan," kata Ahmad

Ahmad menerangkan, Pasien R masuk ke IGD pada 23 Maret lalu dengan keluhan batuk dan sesak nafas. R yang merupakan warga Indraayu itu pulang bekerja dari Tangerang.

"Tangerang inikan salah satu daerah beresiko, sehingga kita nyatakan sebagai PDP, otomatis harus dirawat di isolasi," imbuhnya

R sempat dilakukan pemeriksaan SWAB atau Usap tenggorokan sebanyak dua kali di Litbang Kesda Jabar. Namun hingga R meninggal, pihak RSUD belum mendapatkan hasil dari SWAB tersebut.

"Hasil labnya belum ada, sudah dua kali swab tenggorokan, biasanya cepat, hari etiga atau keemapt biasanya sudah ada hasil. tapi sampai sekarang belum ada hasilnya. Jadi belum diketahui apakah positif atau negatif," terangnya

Jenazah R pada saat itu juga dibawa ke rumah duka dengan penanganan layaknya positif Corona. Selain dibungkus dengan pelastik, juga dilakukan pengawalan oleh aparat kepolsian.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.