FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kader Muda Golkar, Deni Rahayu Sebar 1000 Masker Cegah Virus Corona

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kader Muda Golkar Subang Deni Rahayu membagikn 1000 masker kepada warga di tiga kecamatan di Kabupaten Subang.

Aksi yang dilaksanakan pada Sabtu (4/4/2020) itu dilakukan sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Subang.

Deni bersama belasan relawannya membagikan masker di tiga kecamatan yakni Dawuan, Kalijati dan Cipeundeuy. 100- Masker itu dibagikan dari mulai pedagang, tukang becak, dan warga lainnya.

"Masalah corona adalah masalah kita, sekecil apapun kita harus ikut andil dalam mencegah penyebaran virus corona. Salah satunya dengan membagikan masker," kata Deni Rahayu.

BERITA LAINNYA:

Kurangi Kantong Plastik, Kader Muda Golkar Deni Rahayu Bagi-bagi Boboko

Suport Tenaga Medis, Golkar Subang Kirim Bantuan APD

PT Taekwang Bantu APD untuk Petugas Medis di RSUD Ciereng Subang

Deni memaparkan, di tengah meningkatnya jumlah ODP di Kabupaten Subang pada saat yang sama stok masker di pasar sudah sulit didapatkan. Alasan ini, yang menggerakkan Deni melakukan aksi bagi 100 masker ke warga.

"Harus kita akui, meskipun sudah ada himbauan, warga masih tetap beraktivitas di luar. Jangan biarkan mereka terpapar karena tanpa pelindung. Mudah-mudahan dengan menggunakan masker bisa menjadi ikhtiar menolak virus corona," paparnya

Selain melakukan bagi masker, sebelumnya Deni melakukan aksi penyemprotan disinfektan di lingkungan warga. Upaya-upaya ini, ditandaskan Deni, untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Kita akan terus bergerak sebisa mungkin. Bukan hari ini saja, kita akan terus bergerak secara kontinu ke tepat-tempat lain," tandasnya

Data dari COVID-19 Kabuapten Subang, jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP) sebanyak 1.852 orang. Mereka adalah warga Subang yang baru saja pulang dari daerah lain yang diantaranya masuk kategori zona merah.

Sementara jumlah Pasien Dalam Pemantauan (PDP) sebanyak 13 orang, 11 orang dianggap selesai, dan dua orang lainnya masih dalam penanganan di ruang isolasi RSUD Ciereng Subang.





FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-Mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


Twitter Update

Ogah Kalah Dengan Warga, Camat Cikaum Ikut Rapid Test https://t.co/5dktaittAb
Jusuf Kalla Menilai Masjid Lebih Mudah Diatur Protokol Kesehatan Dibanding Mal https://t.co/AX1AgNwnju
Jemput Bola, Pemkab Subang Lakukan Tes Swab kepada 97 Pedagang Pasar Kasomalang https://t.co/zncg2iyHp5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter