FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ditabrak Jambret, Warga Patokbeusi Meninggal Di Rumah Sakit Purwakarta

PATOKBEUSI, TINTAHIJAU.COM- Ijah Warga Dusun Patokbeusi RT 26/13 Desa Rancamulya, Kecamatan Patokbeusi, Subang, setelah menjalani perawatan di RS akibat ditabrak penjambret, Selasa (7/4/2020)

Ijah yang berboncengan dengan suaminya Usman itu menggunakan sepeda motor Jenis Yamaha Mio Nopol F 2734 FK. Saat melintas di di pertigaan Jl. Raya Sarengseng, motor yang dikendarai Pasutri ini ditabrak penjambret yang mengakibat keduanya jatuh tersungkur dan alami luka serius dikepalanya. Ijah sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas setempat karena lukanya cukup serius dan akhirnya di rujuk ke RS Siloam Purwakarta.

BACA JUGA: Sempat Kejar-kejaran dengan Korban, Penjambret di Ciasem Subang Akhirnya Babak Belur

Pada Senin (6/4/2020) sekitar Jam 15.00 WIB, Ijah di operasi untuk mengeluarkan gumpalan darah dikepalanya dan sempat mengalami koma. Namun nasib berkata lain pada Selasa (7/4/2020) sekitar jam 13.00 WIB Ijah menghembuskan napas terakhirnya di RS Siloam.

Jasad Ijah dibawa oleh pihak keluarganya dan tiba di rumah duka Selasa (7/4/2020) sore jam 15.00 WIB isak tangis pun pecah. "Kejadian ini sangat memukul keluarga tidak disangka adik saya meninggal dunia begitu cepat," kata Kaka Korban, Daus Cobra kepada TINTAHIJAU.com

Dia mengtakan, jasadnya akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga Bani Kijan di Kampung Ciranggon, Desa Rancamulya.

Atas kejadian ini pihak keluarga korban dengan ikhlas bahwa kejadian ini sebagai musibah. "Jasadnya sudah dimakamkan di makam kelurga," pungkasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


Twitter Update

Sepekan Tanpa Penambahan Kasus Positif, Purwakarta Ditetapkan Sebagai Zona Biru https://t.co/vqKVosqOUj
Kompetisi Liga 1 Bakal Dilanjutkan Bulan September, Ini Alasannya https://t.co/7iq26zfvc8
Polres Majalengka Bekuk 5 Pelaku Curamor, 1 Orang Diantaranya Ditembak https://t.co/lrskj3cqQD
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter