Tukang Becak Meninggal Mendadak, Dinkes Subang: Tak Ada Kaitan dengan Corona

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Seorang tukang becak ditemukan meninggal dunia di Jalan Panglejar, Kelurahan Karanganyar, Subang, sekitar pukul 10.30 WIB, Kamis (9/4/2020).

Meninggalnya pria tersebut sempat menghebohkan warga. Mereka khawatir ini terkait dengan corona. Sejumlah petugas medis dengan pakaian APD datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi ke RSUD.

Penggunaan APD ini sebagai bentuk antisipasi. Demikian juga penanganannya, menggunakan protkol kesehatan yang berlaku.

Sementara dalam proses evakuasi, Polisi setempat memblokade jalan Panglejar beberapa saat dan mensterilkan warga yang berusaha merangsek ke lokasi meninggalnya pengayuh becak.

Informasi yang dihimpun, pengayu becak ini meninggal dunia saat membawa seorang penumpang. Sesampainya di lokasi, penumpang minta turun untuk belanja. Saat menunggu penumpang, pengayuh becak itu mendadak jatuh dan meninggal dunia.

Informasi di lokasi, pengayuh becak ini memiliki riwayat sakit asma dan batuk jauh sebelum coorna mewabah. Bahkan dia tidak pernah ke luar kota Subang.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Subang dr Nunung SYuhaeri mengatakan, meninggalnya bapak berusia sekitar 60 tahun itu tidak ada kaitannya dengan virus corona

"Meninggalnya tukang becak itu tidak ada kaitannya dengan virus corona, informasinya dia sakit asma sudah lama," kata dr Nunung.

Namun demikian Nunung belum menjelaskan secara lengkap dari hasil penyelidikan kesehatan warga Subang yang meinggal tersebut.

"Sudah kita selidiki, dan masih tinggal tunggu hasilnya seperti apa," katanya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


Twitter Update

Pemdes Cihambulu Gelontorkan Rp64.2 Juta untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19 https://t.co/omVIQVzG2S
Bulan Juni Ini Akan Ada 14 Fenomena Alam Langka, Catat Tanggalnya https://t.co/9rdosQCNEh
Pemkab Purwakarta Pastikan Pertokoan dan Pusat Perbelanjaan Jalankan Protokol Kesehatan New Normal https://t.co/AqG5CxzfjK
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter