FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jumlah Positif Covid di Subang Bertambah, Total 48 Orang

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Jumlah warga Subang yang terkonfirmasi Positif Covid-19 terus bertambah, pada Rabu (3/6/2020) jumlah positif COvid-19 bertambah tiga orang. Dengan penambahan jumlah tersebut, jumlah total positif Covid-19 di Kabupaten Subang sebanyak 48 Orang

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Subang dr Maxi mengatakan tiga orang yang terkonfirmasi positif itu, dua diantaranya merupakan pedagang pasar tradisional Kasomalang dan satu orang positif dari Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang berasal dari Kecamatan Pusakanagara yang sebelumnya dirawat di RSUD Subang.

BERITA LAINNYA:

Jemput Bola, Pemkab Subang Lakukan Tes Swab kepada 97 Pedagang Pasar Kasomalang

Alhamdulillah, Masjid di Subang Sudah Kembali Dibuka untuk Sholat Berjamaah

Gugus Tugas Indramayu: Satu Keluarga dan Seorang Perawat Positif Corona


Dua pedagang Pasar Tradisional itu sebelumnya mengikuti rapid test. Dari 14 orang yang dinyatakan reaktif dan dilakukan tes Swab, dua orang diantaranya positif COvid-19.

"Ketiga pasien positif Covid-19 tersebut akan ditindaklanjuti oleh divisi penanganan tim gugus tugas Covid-19 Subang untuk dilakukan test swab secepatnya," kata dr Maxi dalam konperensi persnya di Posko Covid-19 Subang, Rabu (3/6/2020).

VIDEO: Update Terkini Data Covid-19 di Kabupaten Subang

Sementara itu data Pasien Dalam Pengawasan (PDP) atau yang dirawat di rumah sakit total yang sudah dirawat 62 orang, yang sembuh ada 48 orang dan yang meninggal ada 8 orang. Sehingga yang masih dalam pengawasan di rumah sakit ada 6 orang lagi.

Orang dalam pemantauan kita mencatat 5.688 orang dengan yang  sudah selesai dipantau sebanyak 5.431 orang , sehingga yang masih dipantau 257 orang. "Cukup menggembirakan artinya orang-orang dengan resiko sudah sangat menurun," jelasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jelang Idul Adha, Mentan Kunjungi Peternak di Purwadadi Subang https://t.co/XU7exO4wy9
Satu Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Subang Meninggal Dunia https://t.co/BkQGdlP9ts
Akhir Pekan, Jumlah Positif Covid-19 di Karawang Tambah Dua Orang https://t.co/jQhwpJyRYh
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter