FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gugus Tugas Indramayu: Satu Keluarga dan Seorang Perawat Positif Corona

INDRMAYU, TINTAHIJAU.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Indramayu merilis satu keluarga dan satu perawat terkonfirmasi positif Covid-19. Dalam satu keluarga itu terdapat empat orang

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara Rabu (03/06/2020) menjelaskan, penambahan kasus terkonfirmasi positif tersebut sebanyak lima orang yang didapatkan dari hasil Labkesda Provinsi Jawa Barat pada Hari Selasa, 09 Juni 2020 jam 14.35 WIB.

Kasus pertama yang terkonfirmasi positif tersebut yakni Ny. K (30 tahun) dari Kecamatan Tukdana, beliau adalah seorang perawat yang bertugas di ruang isolasi rumah sakit. Kondisi sampai saat ini baik dan sudah dalam perawatan RSUD Indramayu. Saat ini sudah dilakukan tracing dan akan dilakukan pemeriksaan swab terhadap orang yang kontak erat sebanyak 7 orang.

BERITA LAINNYA:

Jumlah Positif Covid di Subang Bertambah, Total 38 Orang

Supir Positif Corona, Bupati Majalengka Minta Satu Desa Dilockdwon

Sepekan, Purwakarta Tanpa Penambahan Positif Corona



Deden menambahkan, selain seorang perawat, sebanyak 4 orang juga telah terkonfirmasi positif Covid-19 yang merupakan hasil dari tracing kontak erat dari PDP yang telah meninggal dan terkonfirmasi positif seblumnya yakni Tn. TJ dari Kecamatan Tukdana.

"Dari empat orang tersebut, tiga orang sudah dalam perawatan ruang isolasi RSUD Indramayu sejak tadi malam dan satu orang sejak minggu lalu berangkat ke Jakarta dan kami akan lakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan sesuai KTP pasien," kata Deden dalam Pernyataan terulitsnya.

Sementara untuk pasien TJ yang telah meninggal sudah dilakukan tracing sebelumnya yaitu pada tanggal 23 Mei 2020 dan dilakukan rapid test terhadap orang yang kontak erat sebanyak 14 orang dengan hasil negative.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Satu Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Subang Meninggal Dunia https://t.co/BkQGdlP9ts
Akhir Pekan, Jumlah Positif Covid-19 di Karawang Tambah Dua Orang https://t.co/jQhwpJyRYh
3 Hal yang Membuat Daging Kurban Jadi Haram https://t.co/MYvARwkiKD
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter