FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

     

     

     

Elf Masuk Parit, Lima Penumpang DiIarikan ke Puskesmas Patokbeusi Subang

PATOKBEUSI, TINTAHIJAU.COM- Kecelakaan kembali terjadi sebuah mobil bus alami pecah ban dan menghantam mobil elf yang ada didepannya hingga terjebur ke parit di Jl. Raya Sarengseng Pantura Patokbeusi, Subang, Rabu (24/6/2020)

Kejadian itu berawal saat Bus nopol E 7517 HA yang dikemudikan oleh Tarjana melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Pas di lokasi kejadian ban bagian depan kiri pecah. Bus oleng dan menghantam mobil elf hingga mobil elf terjebur ke parit selokan disisi jalan.

VIDEO: Detik-detik Elf Masuk Parit Setelah Ditabrak Bus di Patokbeusi Subang

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu hanya saja 5 orang penumpang mobil elf Nopol T 7894 TB yang dikemudikan oleh Nana Karna alami luka dan dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA: 

Tabrak Trotoar, Warga Haurgeulis Tewas Terlindas Truk di Sukasari Subang

Pria Tanpa Identitas Jadi Korban Tabrak Lari di Pamanukan


Polisi yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan dan mencatat nama sopir dan saksi serta mengatur arus lalulintas kemudian mengevakuasi kendaraan nahas tersebut di bawa Mapolsek Patokbeusi.


"Tidak ada korban jiwa hanya saja 5 orang penumpang mobil elf dilarikan ke Puskemas terdekat. Sementara 20 orang penumpang bus selamat dari maut," kata Kanit Lantas Polsek Patokbeusi, Aipda Aleks Jayamukti kepada TINTAHIJAU.com.

Dia mengatakan, untuk penangan lebih lanjut kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan di bawa ke Mapolsek Patokbeusi. "Tidak ada korban jiwa secara keseluruhan penumpang dari kedua kendaraan bus dan mobil Elf selamat hanya sebagian penumpang alami luka ringan," pungkasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bocah Peretas NASA Dianiaya Orang Tak Dikenal, Ini Fakta Terbarunya https://t.co/a0PfzMt6yl
Pemdes Sumber Kulon Majalengka Bangun Fasilitas Olahraga di Lahan 3,2 Hektar https://t.co/zxj9kUmYTr
Terungkap Penyebab Wafatnya Ustadz Asmala dan Epin Saat Sembelih Hewan Kurban https://t.co/7I7DSaPXjv
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter