FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tewaskan Satu Orang, Truk Box Terjun ke Sungai Usai Tabrak Sepeda Motor

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Nasib nahas dialami keluarga Suhanda. Kendaraan roda dua yang dikendarainya dihajar truk box di Jalan Raya Cigasong-Rajagaluh, Majalengka, Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 13.30 WIB.

Akibatnya, Suhanda dan dan istrinya Ida Dariah mengalamai luka. Sementara putrinya Riani Mutia Azahra meninggal dunia. Sementara kendaraan truk box terjun ke sungai setelah menabrak motor.

Peristiwa nahas ini terjadi di Jalan Raya Cigasong-Rajagaluh, tepatnya di Desa Cikalong, Kecamatan Sukahaji, Majalengka. Informasi yang berhasil dihimpun, truk boks dengan nopol D 9457 AF yang dikendarai Danie Doseinov datang dari arah Cigasong menuju Rajagaluh. Saat melintas di lokasi kejadian, Danie hilang kendali sehingga menabrak sepeda motor dengan nopol Nopol E 5890 VS yang dikendarai Suhanda yang mebonceng istri dan putrinya.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Luky Martono didampingi Kanit Laka Lantas, Ipda Yudi Simanjuntak mengatakan, peristiwa itu terjadi saat pemotor berboncengan dua orang melaju dari arah Rajagaluh menuju Cigasong.

Saat berada di lokasi kejadian, tiba-tiba ada sebuah truk boks, bernomor polisi D 9457 AF datang dari arah berlawan yang hilang kendali sehingga menabrak sepeda motor Honda Vario tersebut.

"Truk Box ini oleng dan menabrak sepeda Motor yang dikendarai Suhanda dari arah berlawanan. Akibat laka lantas itu, Riani Mutia Azahra meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar AKP Luky melalui pesan singkat, Jumat (3/7/2020).

Seluruh korban, baik yang meninggal maupun yang luka, dievakuasi ke RSUD Majalengka.

Sementara itu mobil yang dikemudikan Danie Doseinov dan Goafur tersebut, terjun bebas ke sungai. Beruntug keduanya  hanya mengalami luka ringan


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ratusan Mahasiswa Universitas Majalengka Laksanakan KNM di 17 Kecamatan https://t.co/em8bdS9a5L
4 ASN Positif Covid-19, Bupati dan Ratusan Pejabat Subang Kembali Dites Swab https://t.co/YSqEKEdaRw
4 ASN Positif Covid-19, Bupati dan Ratusan Pejabat Subang Kembali Dites Swab https://t.co/YSqEKEdaRw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter