FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tuntut Pesangon, Pekerja Ciater Spa Resort Temui Bupati Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Federasi Serikat Pekerja Pariwisata Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUK FSP PAR SPSI) Ciater Spa Resort Subang, menemui Bupati Subang guna menuntut pesangon.

Mereka meminta Bupati Subang membantu penyeleseian pesangon para pekerja Ciater Spa Resort yang saat ini sudah ditutup. Pertemuan antara pekerja dan Bupati itu dihadiri pula Kepala Disnakertrans dan Perwakilan pihak Ciater Spa Resort.

Dari pertemuan tripartit tersebut, membuahkan hasil positif. Pihak Ciater Spa Resort berjanji akan menunaikan kewajibannya terkait pesangon pekerja yang dibuktikan dengan surat pernyataan kesanggupan manajemen PT Sari Ater Raya.

"Kami merasa lega dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendorong kesepakatan tersebut. Kami tinggal menunggu konsistensi pihak PT. Sari ater untuk merealisasikan sisa pembayaran 40% pesangon yang sempat tertunda karena pandemi covid 19," kata Ketua PUK FSP PAR SPSI Ciater Spa Resort, Aceng Triatmaja.

Sementara itu Bupati Subang Ruhimat menyampaikan pandemi Covid-19 membawa pengaruh terhadap ekonomi masyarakat dan perusahaan. Karenanya Bupati meminta manajemen untuk mentaati apa yang saat ini sudah ditandatangani dan disepakati.

"Kepada PT Sari Ater Jaya, saya juga mengamanatkan agar tidak melakukan PHK secara sewenang-wenang. Pihak manajemen agar tidak lalai akan kesepakatan yang sudah ditandatangani. Saya juga meminta pihak SPSI agar dapat menjaga kondusifitas," kata Bupati dalam pernyataan tertulisnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Perkuat Ekonomi Desa, Pemprov Jabar Kembangkan Desa Digital https://t.co/I8RchrZe1b
PPP Tularkan Gerakan Kebaikan Bagi Generasi Muda Majalengka https://t.co/IGQ2zL0NvW
Jumlah Terkonfirmasi Covid-19 di Indonesia Tembus 240.687 Kasus https://t.co/OijkA7Y3tc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter