FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Arus Pendek Listrik, Rumah Terbakar di Patokbeusi, Subang

PATOKBEUSI, TINTAHIJAU.COM- Rumah milik Engkah (48) yang terbuat dari bilik bambu terbakar di Kampung Karokrok RT 21/08 Desa Jatiragashilir, Patokbeusi, Subang, Senin (3/8/2020)

Informasi yang dihimpun, api berasal dari korselting listrik itu pertama kali membakar ruangan belakang kemudian api membesar dan asap putih pun mengepul keudara. Pemilik rumah berlarian keluar rumah untuk menyelamatkan diri.

Warga yang melihat kepulan asap tebal pun berdatangan kelokasi kejadian mereka bahu-membahu memadamkan api dengan alat seadanya sambil memanjat keatas genteng. "Korsleting listrik bagian atap rumah dan genteng rusak terbakar," kata Warga setempat, H Arman kepada TINTAHIJAU.com.

Dia mengatakan, dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja pemilik rumah harus kehilangan sebagain harta bendanya karena terbakar.

Akibat atap rumah terbakar pemilik rumah dan anggota keluarganya akan tinggal di rumah saudaranya untuk sementara waktu. "Atap rumah terbakar dan rusak sehingga mereka harus tinggal dirumah saudaranya," pungkasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Perkuat Ekonomi Desa, Pemprov Jabar Kembangkan Desa Digital https://t.co/I8RchrZe1b
PPP Tularkan Gerakan Kebaikan Bagi Generasi Muda Majalengka https://t.co/IGQ2zL0NvW
Jumlah Terkonfirmasi Covid-19 di Indonesia Tembus 240.687 Kasus https://t.co/OijkA7Y3tc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter