FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Puluhan Pegawai Setda Majalengka Dites Swab

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Sebanyak 50 staf di lingkungan Setda Majalengka siang ini dilakukan pengambilan sampel swab massal di lapangan Tenis Setda Majalengka, Selasa (12/8/2020).

Swab massal ini dilakukan untuk memutus penyebaran Covid 19 di lingkinguan Pemda Majalengka serta antisipasi terjadinya Cluster Kantor.

Bupati Majalengka Karna Sobahi mengatakan  hati ini dilakukan pengambilan sampel swab  bagi 50 staf Setda Majalengka. Sementara sebelumnya menurut Bupati sudah dilakukan pengambilan sampel swab di lingkungan Bupati dan Wakil Bupati, para Ajudan, OB, para Sopir.  

"Sebelumnya juga telah dilakukan pengambilan sampel swab untuk 60 staf, dan 45 staf dilingkungan Bupati dan wakil Bupati dan alhamdulillah saya negative" tegasnya Selasa (11/8/2020)

Dia menegaskan, Swab masaal wajib bagi para Kepala Dinas, di lingkungan Bupati dan Wakil Bupati,  para Staf,  Ajudan dan semua para pejabat di lingkungan  pendopo.

"Melihat pengalaman dari gedung sate atas arahan gubernur maka semua staf di gedung Pendopo wajib dilakukan pengambilan sampel swab," unglapnya.

Bupati menandaskan masih akan melakukan maping untuk memutus mata rantai covid 19 di lingkungan Pemda Majalengka. Ia juga menyebutkan saat ini untuk pasien positive Covid 19 dengan kasus tanpa gejala (OTG) bisa  langsung isolasi di rumah selama 14 hari,

"Tidak rumit seperti dulu, untuk OTG positive sekarang bisa langsung isolasi diri 14 hari, kecuali yang memiliki penyakit parah," paparnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pria Wajib Tahu, Ciri-ciri Utama Saat Alami Ejakulasi Dini https://t.co/OQlONWOF8p
Angin Puting Beliung Terjang Wilayah Parung Bogor Sore Tadi https://t.co/Qe6e5ZmQsW
Masa Pandemi, Penjualan Motor di Tridjaya Pagaden 500 Unit Perbulan https://t.co/0Sb27Z8n8K
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter