FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Subhanallah, Ini Ungkapan Syekh Ali Jaber Setelah Ditusuk Pemuda

Indeks Artikel

Pendakwah Syekh Ali Jaber mengalami insiden penusukan saat memberi ceramah di Bandar Lampung, Ahad (13/9). Melalui akun youtubenya, Syekh Ali Jaber, ulama yang lahir di Arab Saudi itu memberikan penjelasan soal insiden penusukan itu.

"Alhamdulillah, innalillahi. Subhanallah pengalaman baru bagi saja yang biasa selama ini 12 tahun di Indonesia mengajak masyarakat untuk menikmati iman, menjaga persatuan, menjaga kebersamaan, damai sejahtera. Ternyata nasib saya di Bandar Lampung saat isi acara Allah SWT takdirkan ada orang datang dan Allah selamatkan (saya) dari pembunuhan," kata Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA: Ceramah di Lampung, Syekh Ali Jaber Ditusuk Pemuda Tak Dikenal

Saat menyampaikan klarifikasinya itu, Syekh Ali Jaber terlihat berada di sebuah ruangan rumah sakit. Dia memakai kaos oblong warna putih dan di tangan kanannya bajunya terlihat bersimbah darah.

"Saya bisa selamatkan karena Allah takdirkan saya angkat tangan ke posisi ke depan leher dan dada. Dan tusukan cukup keras, kuat dan cukup dalam. Sampai separuh pisau masuk ke dalam cukup dalam," kata Syekh Ali Jaber.

Pisau Untuk Menusuk Sykeh Ali Jaber Patah

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

50 Cookies from Subang West Java, Made from Cassava https://t.co/RaBnPIQzRC #prayforsemeru https://t.co/9m8ewLGIUu
Melakukan Olahraga atau Bercinta di Pagi Hari, Ternyata Sama Baiknya https://t.co/3JC0l8cvZB
Dari 660 Positif Covid-19 di Majalengka, Jumlah Pasien Aktif lebih Banyak Ketimbang Pasien Sembuh https://t.co/92NjUw9osS
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter