FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Siswa Kelas III Tewas Tertimpa Tembok Sekolah di Ciasem Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com -  Seorang pelajar berusia 9 tahun tewas tertimpa pagar sekolah saat bermain ketika pulang dari sekolah di Subang, Jawa Barat, Rabu pagi (25/11/2020). Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong saat dalam perjalanan.

Menurut saksi mata, Caswi, saat kejadian korban sedang bermain bersama dengan dua rekannya di pagar SDN Rajapolah I, di Dusun Margatani, Desa Ciasem Baru, Kecamatan Ciasem, Subang dan merupakan tempat korban sekolah. Korban menaiki pagar yang diduga sudah rapuh. Saat dinaiki korban pagar roboh dan menimpa kepala korban.

“Saat itu korban Bersama dua rekannya sedang bermain di pagar, malah korban naik ke pagar lalu ambruk dan menimpa kepala korban,” ujar Caswi dikutip dari zonajabar.co.

Sesaat setelah kejadian, korban yang bernama Parham Pebrian langsung dibawa ke Rumah Sakit. Namun nyawanya tidak tertolong ketika dalam perjalanan. Korban sendiri merupakan siswa SDN Rajapolah I dan baru duduk di bangku kelas 3.

Sementara menurut Kakek korban, Ujang, cucunya tersebut hendak berangkat ke sekolah untuk belajar di sekolah. Tetapi tidak menggunakan seragam, hanya membawa tas.

“Di malam hari, Parhan pesan ke ibunya bahwa besok (hari ini) akan ada kumpulan di sekolah, jadi harus bangun pagi-pagi. Tapi ternyata setelah berangkat sekolah malah mendapatkan kabar buruk,” jelasnya.

Setelah dinyatakan meninggal di Rumah Sakit, pelajar yang tewas tertimpa pagar tersebut dibawa ke rumah duka di Dusun Margatani, Desa Ciasem Baru, Kecamatan Ciasem, Subang untuk dimandikan dan dimakamkan. Hingga berita ini dimunculkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait musibah tersebut.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Posisi Bercinta yang Wajib Dicoba di Tahun 2021, Dijamin Lebih Menggairahkan https://t.co/GSqy4CGbDh
Pria Yang Ditemukan Tewas di Perairan Patimban Ternyata dari Pandenglang, Ini Identitasnya https://t.co/a9j58VifkD
Siap-siap! Akan Ada Pemadaman Listrik di Majalengka Besok, Cek Wilayahnya di Sini https://t.co/YpxqR2uxno
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter