FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Anies Baswedan Positif Covid-19, Videonya Viral di Medsos

Indeks Artikel


JAKARTA, TINTAHIJAU.com
- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan positif terpapar covid-19. Hal itu berdasarkan hasil tes usap PCR yang keluar pada Selasa dini hari (1/12). Pada Senin siang (30/11), Anies memang telah melaksanakan tes usap PCR di Balai Kota DKI Jakarta.

Melalui keterangan tertulisnya, Selasa (1/12) Anies Baswedan juga telah mengonfirmasi kabar bahwa dirinya dinyatakan positif terpapar virus Covid-19.

"Hari Senin tanggal 30 November saya kembali menjalani swab PCR sebagai konfirmasi atas hasil antigen hari sebelumnya, dan ternyata malamnya saya dapat kabar kalau hasilnya positif," kata Anies.

BACA JUGA:
Inilah Isi Pidato Anies Baswedan di HUT RI ke-75
Benarkah Anies Bisa Diseret ke Meja Hijau Karena Baca Buku How Democracies Die?
Mengapa Anies Baswedan Tidak Mau Dideklarasikan Menjadi Capres 2024?

Meski dinyatakan positif dan tanpa gejala, Anies mengatakan akan tetap memimpin rapat-rapat yang telah dijadwalkan. Seluruh rapat akan dilakukan secara virtual.

"Saya akan tetap bekerja memimpin rapat-rapat secara virtual. Sejak Maret lalu kita sudah terbiasa bekerja secara virtual, dan Insya Allah tidak akan ada proses pengambilan kebijakan yang terganggu," ujar Anies.

Sebelumnya, pada Rabu (25/11), Anies juga telah melakukan tes usap PCR rutin dan saat itu hasilnya juga negatif. Pada hari Minggu (29/11), usai Wagub Ahmad Riza Patria dinyatakan positif Covid-19, Anies juga sempat melakukan tes usap antigen dan hasilnya negatif. Tes dilakukan karena beberapa hari sebelumnya, Anies intens bertemu dengan Wakil Gubernur untuk rapat berdua.

Anies menyebut, saat ini kondisinya dalam keadaan baik dan tanpa gejala.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Posisi Bercinta yang Wajib Dicoba di Tahun 2021, Dijamin Lebih Menggairahkan https://t.co/GSqy4CGbDh
Pria Yang Ditemukan Tewas di Perairan Patimban Ternyata dari Pandenglang, Ini Identitasnya https://t.co/a9j58VifkD
Siap-siap! Akan Ada Pemadaman Listrik di Majalengka Besok, Cek Wilayahnya di Sini https://t.co/YpxqR2uxno
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter