FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sehari 50 Orang Positif, Satgas Indramayu: Tolong Jangan Anggap Remeh Covid-19

INDRAMAYU, TINTAHIJAU.com - Sehari 50 warga Indramayu terkonfirmasi positif Covid-19. Bahkan dua diantaranya meniggal dunia.

Satgas Penanganan Covid-19 Indramayu merilis pada Jum'at (04/12/2020) terdapat penambahan 50 orang kasus COvid-19. Mereka berasal dari 15 Kecamatan.

Data yang diperoleh, mereka yang terpapar Covid-19 yakni Kecamatan Jatibarang sebanyak 17 orang, Indramayu 14 orang, Widasari 4 orang, Lelea, Haurgeulis, dan Kandanghaur masing-masing 2 orang, serta Kecamatan Kandanghaur, Sukagumiwang, Bongas, Tukdana, Balongan, Arahan, Lohbener, Sindang, dan Kedokanbunder masing-masing 1 orang.

VIDEO: Kasus Covid Melonjak, Sejumlah Puskesmas di Subang Ditutup


Sebanyak 50 orang yang terkonfirmasi positif tersebut adalah ibu rumah tangga sebanyak 20 orang, wiraswasta 15 orang, Karyawan BUMN 3 orang, karyawan swasta 3 orang, ASN 3 orang, dan tenaga pengajar, pensiunan, mahasiswa, tenaga kesehatan, pedagang, dan anggota Polri masing-masing 1 orang.

"Penambahan 50 orang ini tersebar di 15 kecamatan dan berlatarbelakang profesi yang bervariatif. Dan ibu rumah tangga masih mendominasi disusul wiraswasta," kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara.

Sementara itu, dari 50 orang yang dinyatakan positif 2 orang telah meninggal dunia yakni laki-laki berusia 47 tahun dari Kecamatan Karangampel, dan seorang perempuan berusia 77 tahun dari Kecamatan Arahan. "Dua orang tersebut telah meninggal di Rumah Sakit Mitra Plumbon Indramayu dan Sentra Medika," ujar Deden.

BERITA TERKAIT:

Melonjak! Kasus Baru Covid-19 di Subang Bertambah 28 Orang

Bertambah 57 Orang, Kasus Covid-19 di Majalengka Tembus 720 Orang

Nakes Terpapar, Satgas Covid-19 Subang Tutup Layanan 2 Puskesmas

Deden menambahkan, dengan peningkatan kasus positif di Kabupaten Indramayu ini pihaknya meminta agar penerapan protokol kesehatan benar-benar dilaksanakan.

"Tolong jangan anggap remeh Covid-19, sudah banyak yang jadi korbannya," kata Deden


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terpilih jadi Kapolri, Ini 16 Program Prioritas Listyo Sigit Prabowo https://t.co/HhbJCJybc7
Trotoar di Majalengka Kota Dinilai Tidak Ramah Disabilitas https://t.co/cShUWwyOCc
Tingkatkan Sistem Imun Tubuh Selama Pandemi Dengan 5 Nutrisi Ini https://t.co/Y5vHG46n6V
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter