FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tiga Hari Hanyut, Pencari Ikan dari Sumedang Ditemukan Tewas di Daerah Indramayu

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Seorang warga Sumedang terseret arus Sungai Cimanuk saat mencari ikan di di aliran Sungai Gendeng, Desa Bantargintung, Kecamatan Tomo, Sumedang Jumat (22/1/2021)

Pencarian Ruhyat Dani Heryana (46)  Warga Dusun Ciherang RT/RW 003/003 Desa Pasir Biru, Kecamatan Rancakalong, Sumedang yang hanyut terbawa arus air Sungai Cimanuk itu melibatkan tim dari dari dua Kabupaten Sumedang dan Majalengka.

Upaya pencarian dilakukan oleh Tim BASARNAS KPP Bandung, BPBD Kabupaten Sumedang, BPBD Kabupaten Majalengka, Pihak Keluarga Korban, PMI Kabupaten Sumedang, Ormas GMBI DPD Kabupaten Sumedang dan dibantu oleh Personil Polsek Jatitujuh Polres Majalengka.

BERITA LAINNYA:

7 Jam Pencarian, Warga yang Tenggelam di Situ Ciwideng Ditemukan Tewas

Tiga Hari Hanyut di Sungai Cimanuk, Warga Majalengka Ditemukan Tewas

Seorang Nenek dan Sapi Hanyut di Sungai Cikeruh Serangpanjang Subang

Menurut keterangan Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono, Ruhyat hanyut terseret aliran arus sungai Cimanuk pada hari Jum'at (22/1/2021) saat sedang mencari Ikan di aliran sungai Cimanuk tepatnya di aliran Sungai Gendeng Desa Bantargintung Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang.

Pencarian dilakukan di dua titik yakni Sungai Monjot Desa Pakubeureum. Kecamatan Kertajati, Majalengka dengan menggunakan dua Perahu dan di Sungai Desa Bodas, Kecamatan Indramayu, dengan menggunakan Satu Perahu.

Setelah dilakukan pencarian di dua titik, selanjutnya tim kembali melakukan pencarian menuju Bendung Karet Kecamatan Cantigi, Kabuapten Indramayu. Hasil pencarian pada pukul 15.53 Wib Korban ditemukan mengambang di tumpukan sampah.

Setelah diketemukan korban di evakuasi menuju Bendung Rentang, Jatutujuh Majalengka untuk dilakukan penutupan kegiatan dan selanjutnya Korban akan dibawa Ke Rumah Duka di Desa Bantargintung, Kecamatan Tomo, Sumedang



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inovasi Gubernur Jabar dalam Pembangunan Daerah di Tengah Pandemi Covid-19 https://t.co/rElgH7mhmS
Pendidikan Lalu Lintas Akan Diajarkan di Sekolah di Majalengka https://t.co/lO5QPJLCJR
Bupati Majalengka Lantik 74 Pegawai P3K Penyuluh Pertanian https://t.co/i86iEr8Xk7
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter