FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jalan Berlubang di Pamanukan Subang Dipasangi Pagar Bambu

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Warga memasang pagar bambu di ruas jalan yang berlubang di daerah Pamanukan Subang. Pagar Bambu itu jadi penanda bagi pengendara yang melintas di jalur itu

Pagar kayu sepanjang sekitar satu meter di pasang di tengah jalan, pemasangan di lakukan sebagai tanda agar pengendara tidak melintas di jalan tersebut.

"Kasian pengendara, kalo melintas jalan ini takut kecelakaan," ujar Andi Warga yang memasang pagar di jalan dikutip dari detik.com, Selasa (02/03/2021).

Andi mengatakan kerusakan jalan ini setelah hujan terus menerus mengguyur wilayah tersebut sehingga lapisan jalan sedikit demi sedikit terkikis.

Lubang jalan terus membesar karena hujan dan terlintas oleh kendaraan, selain itu kondisi ini diperparah dengan banjir yang terjadi di wilayah kecamatan Pamanukan hingga empat kali terjadi.

"Pasca banjir ini belum ada perbaikan, harapannya segera di perbaiki agar tidak da lagi yang kecelakaan akibat jalan rusak," katanya.

Selain titik itu, warga juga memasang tanda mulai dari kayu, batu hingga lemari rusak di simpan di jalan berlubang itu sebagai tanda. "Ini jalannya rusak, susah harusnya pemerintah jangan kendor perbaikan jalan," ujar Darsi pengendara jalan.

 

Sumber: detik


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bikin Nasi Gurih Komplit untuk Sahur, Hanya Gunakan Rice Cooker https://t.co/DIS5NUlxVo
Wow!, Smartphone Lenovo Legion Duel 2 Hadir dengan Dua Kipas Pendingin https://t.co/hOm5zSamuL
65 Orang Warga Kampung Narkoba Berhasil Ditangkap, Punya Kode Jika Polisi Datang https://t.co/Qu1mhiwBHz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter