FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Positif COVID-19, Sekda Jabar Jalani Isolasi Mandiri





KOTA BANDUNG, TINTAHIJAU.com -- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Setiawan Wangsaatmaja terkonfirmasi positif COVID-19. Hal itu disampaikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Kota Bandung, Kamis (17/6/2021).

Selain Sekda Jabar, Kang Emil melaporkan bahwa sejumlah kepala perangkat daerah di Lingkungan Pemda Provinsi Jabar terkonfirmasi positif COVID-19, di antaranya Plt Kepala Dinas Kesehatan Jabar Dewi Sartika dan Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jabar Koswara.

"Benar bahwa Pak Sekda dan beberapa kepala perangkat daerah terkonfirmasi positif COVID-19," kata Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil.

BACA JUGA:
Ini yang Harus Dilakukan Ibu Hamil Jika Terkonfirmasi Covid
Terkonfirmasi Covid-19, Ini Kondisi Terbaru Istri Bupati Subang
Layani Ibu Hamil Terpapar Covid-19, Menko PMK Tinjau RSKIA Bandung
Dua Pegawainya Positif Covid, BPBD Subang Dirikan Tenda Darurat

Meski terkonfirmasi positif COVID-19, kata Kang Emil, kondisi Setiawan saat ini baik-baik saja dan tidak mengalami gejala. Setiawan pun langsung menjalankan isolasi mandiri.

"Karena tidak memiliki gejala maupun keluhan, Pak Sekda dan kepala perangkat daerah yang terkonfirmasi positif COVID-19 melakukan isolasi mandiri," ucapnya.

Menurut Kang Emil, pihaknya sedang melakukan penelurusan kontak erat dengan mengumpulkan informasi terkait kegiatan Sekda Jabar sebelum terkonfirmasi positif COVID-19.

"Saat ini sedang disebarkan pertanyaan teknis terkait konfirmasi COVID-19 melalui form wawancara  online dan pelengkapan informasi lainnya melalui wawancara secara daring kepada sekretaris pejabat tersebut, dan sedang dalam proses pengumpulan data," ucapnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bali Kembali jadi Sorotan Dunia, Ada Apa? https://t.co/aMy1Wkm7gS
Bukan Hanya Kecupan Manis, Ternyata Ada 10 Fakta Unik Tentang Ciuman https://t.co/6IDiMSg2wV
Sekda Subang: PMI Garda Terdepan Urusan Kemanusiaan https://t.co/0RfqdyeJjz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter