FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tes Antigen, Kadis Kominfo Majalengka Reaktif Covid-19





MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Selain Bupati bersama istri, pejabat lain di lingkungan Pemkab Majalengka, Jawa Barat juga diketahui reaktif COVID-19 . Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo) Gatot Sulaeman adalah salah satu pejabat yang dinyatakan reaktif, hasil dari rapid Antigen Senin (21/6/2021) kemarin.

Beruntung, status Gatot yang reaktif tidak disertai dengan gejala. Alhasil, saat ini dia menjalani isoasi mandiri di rumah. Selain itu, istri Gatotpun dinyatakan non reaktif.

“Iya (Reaktif), saya langsung pulang ke rumah dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri . Alhamdulillah isteri saya non reaktif, “kata Gatot, Selasa (22/6/2021).

BACA JUGA:
Ridwan Kamil Dorong Desa/Kelurahan Punya Ruang Isolasi
Percepat Vaksinasi, Bulan Depan Jabar Targetkan 175 Ribu Orang
Bupati Majalengka Positif Covid-19, Sekda: Tak Ganggu Layanan Publik

Gatot mengaku, dirinya tidak merasakan gejala apapun seperrti pada umumnya orang yang dinyatakan reaktif. Kondisi tersebut berlangsung hingga hari ini, setelah dinyatakan reaktif. “Mungkin karena masuk OTG (orang tanpa gejala) ya, karena saya tidak merasakan sesuatu apapun. Alhamdulillah saya baik-baik saja,” jelas dia.

Sebelum dinyatakan reaktif, Gatot mengaku relatif disiplin dalam hal penerapan protokol kesehatan (Prokes). Mengenakan Masker adalah salah satu kebiasaan Gatot selama pandemi ini terjadi.

“Pakai masker dan kemana-mana selalu membawahand sanitizer, tapi tetap saja (kena). Mungkin namanya juga virus, masuk ke siapa saja. Apalagi kalau mengabaikan prokes yang berpotensi lebih rentan terpapar,” jelads Gatot.



Sumber: SindoNews.com | Foto: Ilustrasi

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Begini Respon Menag Yaqut Saat Ditanya Terkait Polemik Muktamar NU https://t.co/hEu3UIK1SK
Diduga Supir Ngantuk, Pajero Sport Hantam Truk di Tol Cipali, 2 Tewas dan 5 Luka Berat https://t.co/2aljakKsJB
Pengungsi Afghanistan Lakukan Aksi Bakar Diri di Depan Gedung UNHCR Medan https://t.co/Woz1dVwzO7
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter