FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bikin Geger, Objek Terbang Melintas di Langit Bandung




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Benda asing yang terbang di langit Bandung, Kamis (29/7/2021) pukul 08.30 WIB rupanya pernah muncul sehari sebelumnya. Hal itu dikatakan, Arman salah seorang saksi mata yang melihat objek tak dikenal itu dari Pasirkaliki, Cicendo.

"Kemarin sempat ada benda yang mirip, terbangnya juga begitu. Tapi jumlahnya enggak banyak kayak tadi pagi, cuma satu," ujar Arman seperti dikutip dari laman detikcom.

Sebelumnya, jagat media sosial diramaikan dengan video rekaman benda asing yang terbang di langit Bandung. Detik-detik video itu terekam oleh pegawai proyek bangunan dan menjadi viral setelah diunggah akun Instagram @bandungtalk.

BACA JUGA:
Dampak PPKM, Hotel di Subang Rumahkan Puluhan Karyawannya
Percepat Vaksinasi, Petugas di Subang Jemput Bola ke Rumah Warga
Tingkat Pemakaian Vaksin Jabar 80 Persen
Cihuy! Sekarang Subang Punya Alat Pendeteksi Covid-19 Sendiri

Dari video yang berdurasi lima detik tersebut terlihat ada sejumlah benda berwarna putih terbang dan jumlahnya ditaksir sekitar puluhan. Selain itu, benda itu juga terlihat berkerlap-kerlip.

Irman salah seorang penjaga proyek bangunan yang turut menyaksikan pemandangan itu mengatakan, benda asing itu pertama kali terlihat oleh pegawai bangunan yang tengah memasang steger. Pegawai itu kemudian memberitahu Irman dan pegawai lainnya terkait pemandangan yang dilihatnya.

"Dia memberitahu saya, ada yang aneh di atas. Pas saya lihat kok banyak gitu ya, bendanya seperti apa. Kalau drone tidak mungkin, burung juga tidak seperti itu bergerombol terus jauh, sampai kelihatan jauh itu warnanya putih," ujar Irman kepada awak media.

Pemandangan tak biasa itu, dikatakan Irman membuat pegawai proyek yang juga turut menyaksikan bertanya-tanya. "Saya juga menyuruh ke pegawai lain pas pertama kali melihat, tapi tidak semuanya direkam. Mungkin takut pikirnya ada apa, kalau dari ponsel terbatas, kalau kamera yang bagus mungkin jelas," katanya.

Sumber: detikcom | Foto: Tangkapan Laya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.




TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Begini Cara Mengatasi Gatal Yang Dialami Bumil Dari Sang Ahli https://t.co/FpFoyp6MIw
Usai Divaksin, Lansia di Pantura Subang Sumringah Dapat Sembako https://t.co/RrkB7cDMFi
Quote "Setiap pengalaman dalam hidup Anda diatur untuk mengajarkan sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk maju." ~Br… https://t.co/hNQ0X5aW82
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter