FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bentrok 2 Ormas di Perbatasan Cianjur - Sukabumi, Keluarga Korban Ungkap Kronologi Kejadian

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Endang (49), korban tewas bentrok dua ormas di perbatasan Cianjur-Sukabumi dimakamkan. Sebelumnya jasad korban diautopsi di RSUD R Syamsudin SH untuk memastikan penyebab kematiannya.

Isak tangis keluarga mengiringi kedatangan jasad pria tersebut hingga ke rumah duka di Desa Sukalarang, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi. Jeritan histeris keluarga sesekali terdengar, beberapa di antara lainnya tampak menengadahkan tangan memanjatkan doa untuk Endang.

BACA JUGA:


Pantauan di lokasi selain keluarga, terlihat juga puluhan rekan-rekan korban dan aparat Muspika Kecamatan Sukalarang. Sebelum dibawa ke rumah duka jasad Endang disalatkan terlebih dulu di masjid yang berhadapan dengan rumah duka.

HM Torik Sopiandi (70), keluarga Endang menyatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

"Jadi begini yah, masalahnya kita pihak keluarga korban, sepenuhnya menyerahkan kepada penegak hukum. Kita percaya, bahwa kepolisian akan profesional melaksanakan tugasnya," kata Torik, Senin (27/9/2021).

Torik juga ingin media memberitakan kondisi sebenarnya yang menjadi penyebab korban tewas dalam kejadian maut itu. Menurut Torik, bentrok antara dua ormas terjadi karena ada penabrakan terhadap korban yang merupakan sepupunya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sekda Subang Lantik Puluhan Kepala Sekolah, Ini Rinciannya https://t.co/QPXR4TiX7m
PT Pengembang Pariwisata Indonesia di Pertamina Mandalika International Circuit Resmi Patok Harga Tiket https://t.co/rX5oTqedZo
Vaksinasi Tahap 1 di Subang Nyaris 50 Persen, Vaksin Untuk Lansia Merayap https://t.co/y1tQExdjRE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter