Hanafi Siapkan "Kado" untuk Bupati Subang


"Buku itu nanti kita berikan kepada siapapun yang berkomitmen untuk memajukan Subang, termasuk kepala Dinas, Pak Ojang, juga Anda," kata Hanafi kepada TINTAHIJAU.com, Rabu (2/10/2013).

Hanafi, yang saat pilkada berpasangan dengan Ade Kosasih ini memanfaatkan waktu usai Pilkada dengan membuat buku kecil. Dalam buku itu berisi seputar potensi dan masukan kepada pemangku jabatan salah satunya dibidang pertanian, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pariwisata.

"Sekarang saya sedang nyusun buku "urun rembuk ngawangun lembur". Insya Allah Januari nanti launching. Bukunya tipis hanya sekedar saja, soal membangun subang dari persefsi saya. ini bentuk kepedulian saya kepada Subang," paparnya.

Hanafi yang saat di Lampung membentuk LSM Lampung Hijau itu berpesan kepada pemerintahan terkait penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD). "Saat menyusun RAPBD, kalau hati dan otak kita tidak prorakyat, sulit APBD itu berpihak ke rakyat," jelasnya. [annas nashrullah l @jejakAnnas]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Jelang Libur Panjang, Polres dan Dishub Majalengka Cek Kendaraan Umum https://t.co/TBBMotWkwt
Kesbangpol Sumedang Gelar Sosialisasi Lintas Sektoral https://t.co/baY3FQzgUL
Hasil Perbaikan, Jumlah DPT Subang Membengkak https://t.co/uL3ytPfIU6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page