FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

PJU Mati, Jalur Subang Selatan Gelap



"Apalagi sekarang musim hujan, jalanan jadi licin. Sudah berkelok, turunan gelap lagi. Mudah-mudahan tidak terjadi kecelakaan yang akibatkan jatuhnya korban," kata Sahroni warga setempat.

Di lokasi itu, sebenarnya sudah tersedia Penerang Jalan Umum (PJU) namun dalam sebulan ini, PJU tersebut tidak berfungsi. ”Saya tidak tahu persis penyebab matinya lampu tersebut. Tapi keadaan ini sangat mengkhawatirkan karena kawasan Cicenang merupakan daerah rawan kecelakaan apalagi dengan minimnya penerang saat malam hari,” kata warga lain, Agus.

Kepala Bidang Perumahan dan Permukiman, Dinas Tata Ruang, Permukiman, dan Kebersihan (Distarkimsih), Kabupaten Subang, Ferri Afiat mengatakan, saat ini pihaknya masih memprioritaskan perbaikan PJU di wilayah tengah yang berada di kawasan Subang Kota.

Diakui Ferry, ada sekitar empat titik PJU yang padam di kawasan tanjakan emen tersebut. Kondisi itu, kata Ferry, karena lampu di lokasi itu sudah saatnya diganti. "Kami akan memperbaikinya. Saat ini kami masih fokus membenahi PJU di kawasan Subang kota,” jelas Feri kepada wartawan. [annas nashrullah l @jejakAnnas]

 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

3 Menteri Jokowi Main Drama Anti-Korupsi, Ini Sindiran Mereka https://t.co/v5hLi0FtTd
HIV/AIDS Menggila, Akademisi: Selamatkan Generasi Subang https://t.co/h74FQoagic
Jelang Nataru, Polres Majalengka Amankan 1.264 Botol Miras dari Rumah Warga https://t.co/ebodiWAnU3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page