Tim Jihandak Amankan Pelantikan Bupati Subang

 

Kabag Ops Polres Subang, Kompol Hanrio Wicaksono, dalam rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di Aula Polres Subang, Selasa (17/12/2013) mengatakan, pengamanan pelantikan, pihaknya sudah menyiapklan 1.495 personil gabungan. Mereka akan melakukan pengamanan di area gedung DPRD selama proses perlantikan berlangsung.

Tidak hanya itu, tim penjinak bom juga disiapkan dalam pelantikan tersebut. Hanrio menuturkan, tim penjinak bom itu didatangkan dari satuan personil Brimob. "Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi hal yang tidak di harapkan," kat Hanrio kepada wartawan.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Kabupaten Subang, Suwaran mengatakan, setiap orang yang tidak membawa kartu undangan tidak diperkenankan masuk ke areal pelantikan. "Di di ruangan pelantikan hanya 300 tamu undangan yang bisa masuk," tuturnya.

1.000 undangan sudah disebar, termasuk untuk Kabupaten tetangga. Dalam pelantikan itu, akan dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di ruang rapat paripuran DPRD Kabupaten Subang.

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

 


Twitter Update

Gubernur Jabar: New Normal Dimulai 1 Juni 2020 https://t.co/HMNSAQ6WHM
Ini Panduan New Normal Bagi PNS yang Mulai Berlaku 29 Mei Besok https://t.co/fxNoasKmrF
Dalam Dua Hari, Dua PDP Meninggal Dunia di RSUD Cideres Majalengka https://t.co/PuiRfrosv5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter