Pelajar SMK Tewas Terseret Ombak Pantai Karangnini



Teguh yang masih duduk dibangku kelas II di SMKN 1 Padaherang ini ditemukan oleh petugas tim SAR gabungan Polair Polres Ciamis. Korban tewas saat bermain bersama rekan rekannya di pantai tersebut. Namun naas ombak besar langsung menyeret tubuh korban hingga tubuh korban ditelan laut. Menurut keterang Kanit Reskrim Polsek Kalipucang Aiptu Casim membenarkan adanya salah seorang pelajar SMK yang tewas di areal wisata karangnini.

"Korban sedang asik bermain bersama teman temannya di bibir pantai karang nini, Namun seketika korban terseret ombak hingga ditemukan tewas oleh Tim SAR satuan Polair Polres Ciamis," ujar Casim kepada wartawan dilokasi kejadian, Selasa (17/12/2013).

"Jasad korban langsung di evakuasi oleh petugas dan di bawa ke puskesmas kalipucang untuk di periksa, sementara teman teman korban yang masih pelajar smk negri 1 padaherang masih kita mintai keteragan guna memastikan penyebab teguh meninggal," jelasnya.

Sementara itu pihak sekolah melalui Wakil Kepala Sekolah SMK Negri 1 Padaherang Yayan membenarkan adanya seorang siswa smk yang tewas tenggelam di karang nini. "Atas nama pribadi dan lembaga sekolah kami menyampaikan turut berduka cta dan belasungkawa terhadap keluarga yang di tinggalkan," ucapnya.

Yayan juga menyebutkan bahwa semasa hidupnya teguh di kenal siswa yang baik dan rajin. "Dia siswa yang sangat rajin dan baik sesama temanya," tandasnya.

Kasatpol Air Polres Ciamis AKP F Alamsyah mengatakan pihaknya menerima laporan dari warga dan Polsek Kalipucang bahwa di wilayah Objek Wisata Karangnini ada seorang pelajar yang tenggelam. "Setelah menerima laporan kami langsung terjun ke TKP dengan melakukan pencarian korban dengan menggunakan perahu karet di perairan tersebut," singkat Alamsyah. [Andriansyah]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ini Panduan New Normal Bagi PNS yang Mulai Berlaku 29 Mei Besok https://t.co/fxNoasKmrF
Dalam Dua Hari, Dua PDP Meninggal Dunia di RSUD Cideres Majalengka https://t.co/PuiRfrosv5
Beginilah Pihak NASA Melindungi Astronot Saat Pandemi Corona https://t.co/HysOFZsS0q
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter