860 Personil Amankan Natal dan Tahun Baru di Subang


Kapolres Subang AKBP Chiko Ardwiatto menyatakan ratusan personil gabungan itu akan menempati Wisma Karya, Perempatan Wesel, Ciater Tangkuban Parahu, Sukamandi dan Pusakanagara. Mereka akan mengamankan tempat-tempat ibadah, obyek wisata, jalur lalu lintas, orang dan barang, serta lokasi yang menjadi pilihan masyarakat dalam merayakan pergantian tahun.

Selama dua momen besar itu aparat kepolisian memetakan kerawanan yang diperkirakan terjadi adalah kemacetan lalu lintas, laka lantas, curat, curas, aniaya, kebakaran, bentrok massa, dan terorisme. Oleh karenanya, dalam operasi bersansi Lilin Lodaya itu disiagakan tim penjinak bahan peledak (Jihandak). "Sehingga memerlukan upaya langkah pengamanan secara konprehensif dari Polri yang didukung oleh semua pihak," ujar Kapolres Subang AKBP Chiko Ardwiatto dalam sambutan tertulisnya.

Situasi khusus yang menjadi sasaran pengamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2014 antara lain kegiatan Kebaktian/perayaan Natal yang tidak bersamaan waktunya, frekuensi tinggi terhadap transportasi, kunjungan di pusat perbelanjaan, peningkatan konsumsi kebutuhan pokok/harga naik. [annas nashrullah l @jejakAnnas]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Twitter Update

Gubernur Jabar: New Normal Dimulai 1 Juni 2020 https://t.co/HMNSAQ6WHM
Ini Panduan New Normal Bagi PNS yang Mulai Berlaku 29 Mei Besok https://t.co/fxNoasKmrF
Dalam Dua Hari, Dua PDP Meninggal Dunia di RSUD Cideres Majalengka https://t.co/PuiRfrosv5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter