FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sepekan Dua Gadis Subang Hilang, Ini Kata Kapolres

TINJAU SUBANG- Dalam sepekan ini Polres Subang menerima dua laporan hilangnya dua gadis asal Kalijati dan Pagaden, Subang. Kapolres Subang meminta para orang tua untuk menjaga putra-putrinya dan waspada terhada orang yang baru dikenalinya.

Dua gadis itu adalah Kelvin Valeri (18) warga kampung Sedayu Rt. 25/08 Desa Kalijati Barat, Kecamatan Kalijati. Kelvien merupakan mahasiswi semester 2 Fakultasi Administrasi Publik Universitas Subang. Informasi yang dihimpun, sejak 27 April, pihak Kampus mengkonfirmasi jika Kelvin sudah tidak masuk kuliah.

Satu orang lagi bernama Silva Putri Rahayu alias Putri (15) warga Kampung Waju Rt. 05/01 Desa Cidadap, Kecamatan Pagaden Barat. Wanita dengan ciri-ciri Tinggi Badan 140 Cm, Berat Badan 40 Kg dan warna kulit Sawo Matang itu dilaporkan pergi dari rumah sejak hari Minggu tanggal 26 April 2015. Hingga saat ini belum kembali dan tidak diketahui keberadaannya.

Kasus ini kini ditangani Unit PPA Polres Subang. Warga juga diminta untuk segera melapor jika menemukan dua gadis tersebut. Kapolres Subang AKBP Harry Kurniawan meminta para orang tua untuk menjaga putra-putrinya, dan sering diajak komunikasi.

"Agar orangtua selalu menjaga anak anaknya dengan pengetahuan agama dan hati-hati terhadap orang yang baru dikenal agar waspada. Laporkan ke Pos polisi terdekat apabila butuh bantuan polisi," kata Kapolres. [Annas Nashrullah | @JejakAnnas]

 


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bedah Rumah, Golkar Subang: Kami Beri Bukti Bukan Obrol Janji https://t.co/XryO13kTtJ
Nadiem Makarim: Dana BOS Boleh Dibelikan Kuota Internet https://t.co/1zp28rVTI4
Polres Subang Terima Penghargaan Sebagai Sahabat Anak dari Kak Seto https://t.co/2C1UWcfQB5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter