FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jadwal imsakiyah adalah satu informasi yang wajib dipantau umat Islam saat bulan Ramadan. Jadwal Imsakiyah meliputi waktu imsak, salat subuh, dan buka puasa Ramadhan 1442 H/2020.

Jadwal imsakiyah pada 2 Ramadan 1442 H, wilayah Kabupaten Subang dan sekitarnya:

Imsyak: 04.24 l Shubuh: 04.34 l Dzuhur 11.51


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pemerintah telah resmi melarang mudik pada Idul Fitri 2021 demi mencegah penyebaran Covid-19. Hal ini berlaku bagi perjalanan yang menggunakan angkutan umum maupun kendaraan pribadi seperti mobil atau motor.

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setiyadi mengatakan, ada sejumlah sanksi bagi masyarakat yang


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebagai negara dengan mayoritas masyarakat beragama Islam, Ramadhan disambut dengan suka cita di penjuru Tanah Air.

Ada berbagai macam cara unik untuk mengekspresikannya. Bahkan sebagian sudah menjadi tradidi yang dilakukan secara turun temurun.

Sebut saja mohibadaa yang dilakukan masyarakat Gorontalo. Jelang Ramadhan mereka membalurkan rempah-rempah



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Saat ini, umat muslim di seluruh dunia sedang melaksanakan ibada puasa Ramadan 1442 H, dimana anda bisa saling berbagi ucapan selamat berpuasa kepada rekan, teman sahabat atau saudara yang bisa di share melal platform media sisial.

Berikut kumpulan ucapan selamat Ramadhan 1442 H/2021.

Simak kumpulan


SUBANG, TITNAHIJAU.com - Bagi sebagian penyuka drakor alias drama Korea, mungkin anda tertarik lantaran cerita romantisme dan alur cerita yang ditawarkan begitu menarik, namun demikian tidak semua drama korea melulu bercerita tentang romantisme.

Ada juga drama korea yang juga menawarkan tentang kengerian, action dan juga kriminal sehingga

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wow!, Smartphone Lenovo Legion Duel 2 Hadir dengan Dua Kipas Pendingin https://t.co/hOm5zSamuL
65 Orang Warga Kampung Narkoba Berhasil Ditangkap, Punya Kode Jika Polisi Datang https://t.co/Qu1mhiwBHz
Jangan Coba-coba Nekat Mudik Lebaran Jika Tidak Mau Kena Sanksi Ini https://t.co/JgrkWfqA0J
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter