FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Yogya Grand Subang Gelar Lomba Jaipongan tingkat Anak

TINJAU SUBANG- Dalam rangka ulang tahun ke 35 Yogya Departemen Store, Yogya Grand Subang menggelar lomba Pasanggiri Jaipongan tingkat Kabupaten untuk anak-anak, Ahad (26/11/2016).

Lomba tari tradisional itu diikuti puluhan peserta dari sejumlah daerah di Kabupaten Subang. Seperti layaknya penari dewasa, mereka menunjukkan perfomance terbaiknya di depan dewan juri. Anak-anak itu, meliuk-liukkan tubuhnya yang disesuaikan dengan alunan musik tradisional.

Karuan saja lomba dengan peserta anak-anak ini mendapat perhatian ratusan warga yang berkunjung ke tempat perbelanjaan terbesar di Subang Kota ini. Bukan saja menikmati perfomance peserta, tidak sedikit mereka yang abadikan lomba tari tradisional tersebut dari gadget miliknya.

Event ini sebagai bagian dari upaya memelihara, menanamkan, regenerasi dan mencintai tari tradisional khas Sunda sejak usia dini. Kegiatan semacam ini juga menjadi benteng seni tradisional di tengah gempuran seni dan tari modern.

 

________

Follow Twitter: @tintahijaucom

Like Faceboook: Redaksi Tintahijau

 

Iklan dan kerjasama hubungi:

WA: 081.805.117700 BBM: 2381524D email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ratusan Mobil Bak Terbuka Pengangkut Wisatawan ke Ciater Subang Diputar Balikkan https://t.co/wuOQ1P8WAr
Wisatawan Membludak, TMII, Ancol dan Ragunan Akhirnya Ditutup https://t.co/KvKAw1SMtM
Dengan Menggunakan Bahasa Indonesia, David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri https://t.co/UlvoLoeEO6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter