FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Resmi Berdiri, Laskar Batara Siap Cetak Sejarah Baru

TINJAU SUBANG- Sebanyak 41 pengurus Laskar Barisan Pertahanan Rakyat (Batara) resmi dilantik di Gedung Dekopinda Jl. Veteran Sukamelang Subang, Ahad (27/11/2016).

Pelantikan pengurus Batara ini dilakukan sebulan setelah resmi dideklarasikan di Panti Asuhan Yatim di daerah Cijambe pada 28 Oktober 2018 lalu.

"Bertepatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober kita bertekad, kita sama-sama kumpul, kita sama-sama berhimpun untuk mendelarasikan organisasi kita, Laskar Batara. Dan hari ini kita lakukan pelantikan pengurus," kata Ketua Laskar Batara Ujang Juanda.

Pelantikan digelar dengan sederhana dan dihadiri sejumlah perwakilan Organisasi Masyarakat. Usai pelantikan, dilanjutkan dengan pembahasan AD/ART dan program kerja organisasi.

Ujang Juanda menegaskan, dengan kendaraan Ormas yang dipimpinnya, pihaknya bertekad akan berkontribusi untuk kemajuan tanah air dan tanah kelahiran dengan cara berbeda.

"Kita ingin berkontribusi dalam hal positif untuk negara kita, provinsi dan kabupaten kita melalui program di bidang-bidang yang ada di Batara," jelasnya.

Bidang yang dimaksud diantaranya pemberdataan jaringan usaha dan ekonomi; politik, hukum dan HAM, Bidang Lingkungan Hidup, Bidang Ketenagaakerjaan, Petani dan Nelayan; bidang dakwah; bidang seni dan budaya; dan bidang kesejahteraan rakyat serta bidang lainnya.

"Dalam teknisnya Kita akan lakukan penguatan SDM di internal dulu, selanjutnya bergerak di lapangan dengan advokasi dan atau terlibat langsung," tandasnya.

"Saya berharap, melalui Laskar Batara ini, akan hadir anak muda yang berkualirtas, berani, mandiri dan kuat. Kita harus siap mencetak generasi unggul sebagai prasyarat terjadinya sejarah baru, khususnya untuk Subang ke depan. Ini menjadi 0 Km bangkitnya generasi muda Subang," imbuhnya.



________

Follow Twitter: @tintahijaucom

Like Faceboook: Redaksi Tintahijau



Iklan dan kerjasama hubungi:

WA: 081.805.117700 BBM: 2381524D email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kisah Sedih Guru SMAN 1 Subang Lama Tak Jumpa Siswanya https://t.co/WP2GU7lPn7 https://t.co/VkDLAydfOu
Tersebar Video Hot Seorang Janda di Tasik https://t.co/OzGXqDeH5P
Satu Pegawainya Terkonfirmasi COvid-19, Dua Dinas di Pemkab Majalengka 'Dilockdown' https://t.co/g3XeWDLBqF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter