FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Subhanallah Ada Lafadz Allah di Tengah Jutaan Massa Aksi 212

TINJAU SUBANG- 2 Desember 2016 menjadi penanda sejuknya aksi damai di Monas. Jakarta menjadi lautan jutaan Muslim Indonesia.

Super Damai, itulah yang dijanjikan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) di Aksi Bela Islam III. Sejak pagi, sebagian massa mengawali hari dengan singgah ke Masjid Istiqlal. Mereka berwudu, salat sunnah, hingga mengumpulkan energi.

Dari Istiqlal, massa berjalan kaki ke Monas dan mulai menggelar sajadah. Semangat mereka terus menggelora sejak pagi untuk menyerukan tuntutan terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Setelah aksi usai, ribuan poto tersebar di social media dengan berbagai cara pengungkapan rasa takjub. Yang menarik, ada salah satu poto yang menjadi viral di socmed seperti ada warna hitam yang membentuk lafadz Allah di tengah jutan lautan Muslim.

Salah satu akun FB yang menyebar foto itu adalah Plat Nomer. Dalam poto massa aksi itu, pemilik akun memberikan caption "Miringkan dikit hp kamu / jauh kan hp kamu. Apa yg anda lihat,". Sangat jelas di antara warna putih jutaan warga, ada garis yang menyerupai lafadz Allah

________

Follow Twitter: @tintahijaucom Like Faceboook: Redaksi Tintahijau

Iklan dan kerjasama hubungi: WA: 081.805.117700 BBM: 2381524D email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tersebar Video Hot Seorang Janda di Tasik https://t.co/OzGXqDeH5P
Satu Pegawainya Terkonfirmasi COvid-19, Dua Dinas di Pemkab Majalengka 'Dilockdown' https://t.co/g3XeWDLBqF
Catat, Ini 5 Daerah di Jabar yang Masuk Zona Merah https://t.co/4BQFaXjXHq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter