Wisata Air Panas Sari Ater Subang bagi-bagi Takjil

TINJAU SUBANG- Obyek Wisata Air Panas Sariater, Ciater Subang menggelar aksi bagi-bagi takjil di bundaran Wisma Karya Subang.

Tidak hanya di Subang, dalam bulan Ramadan ini, aksi yang sama digelar di daerah Bandung. Bahkan selain bagi takjil, Pt Sariater ini menyumbang Al-Quran ke sejumlah masjid atau panti asuhan dan menyuport kegiatan epsantren kilat.

"Dalam rangka kalendar event Sari Ater bidang Public Relations, sales marketing departemen dengan berbagi dan peduli sesama ke beberapa panti asuhan, pembagian kitab suci Al Qur an dan mengikuti safari ramadhan serta berbagi di acara safari ramadhan PHRI Jabar, kegiatan kerohanian selama bulan ramadhan 1438 H, partisipasi di kec ciater dgn mensupport kegiatan pesantren kilat," kata Humas Sari Ater Yuki Auzania

Kegiatan ini rutin digelar setiap bulan Ramadan setiap tahunnya. Menurut Yuki, kegiatan ini sebagai bentuk syukur PT Sariater dengan perkembangannya hingga saat ini.

"Agar rizki yang kita miliki ada milik orang lain juga, di bulan yang suci ini, sebanyak banyak beramal serta peduli, karena dengan menyisihkan apa yang kita miliki pasti ada manfaatnya untuk orang lain," imbu Yuki.



______
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

[OPINI] Sekolah Sebagai Sarana Dakwah https://t.co/uQfoOGXKRD
PKS Serahkan Kursi Pimpinan DPRD Majalengka untuk Kader Perempuan https://t.co/JrnbUzuOnT
Ratusan Pelajar Ikuti Gema Pramuka di SMKN 1 Dawuan https://t.co/mcQGinGcFt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page