Follow us:

Bawakan 'Cinta Noda Hitam', Ruhimat Ajak Anggota Ormas LI Bergoyang

Bakal Calon Bupati Subang H. Ruhimat menghibur ratusan anggota Ormas Laskar Indonesia pada saat rapat koordinasi di halaman Benpas Jl. S Parman, Ahad (21/1/2018).

Saat acara resmi usai, dilanjutkan dengan acara hiburan musik yang dipandu Penyanyi Dangdut Raka AB. Setelah lagu pertama usai, Ruhimat request lagu 'Cinta Noda Hitam'. Begitu Musik mulai ditabuh, dan Raka AB mulai bernyanyi, Ruhimat yang semula duduk di kursi bangun dan maju ke depan mengambil mic untuk bernyanyi bersama.

Hanya saja, Ruhimat memilih bernyanyi bersama kerumunan Ormas yang asik bergoyang. Suara seraknya mulai menggema. Puluhan Ormas LI pun terus bergerak ke depan ikut berbaur. Bahkan, Ruhimat diangkat ke atas sambil asik bergoyang dan bernyanyi Cinta Noda Hitam.

"Cukup sudah kumengerti apa yang kau harap dariku. Aku hanya punya cinta dan tak punya apa-apa," dendang Ruhimat menyanyikan lagu milik Meggi Z

Pada Rakorda Ormas LI, Ruhimat didaulat sebagai Ketua Pembina Laskar Indonesia. Mendapat dukungan penuh dan diangkat sebagai Ketua Dewan Pembina Ormas, Ruhimat mengaku terharu sekaligus bangga. Dia meminta soliditas dan kebersamaan semacam ini harus terus dipupuk untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan rakyat.

"Saya sangat gembira diterima di keluarga LI. Ke depan LI harus lebih maju dan berjaya. Mari bersama-sama kita jaga persatuan dan kebersamaan ini dalam rangka memperjuangkan apa yang dinrindukan kita sekalian, rakyat Subang semua, yaitu perubahan," katanya.

 


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Lima Gaya Bercinta yang Cocok Bagi Pria dengan Perut Buncit https://t.co/hnmL8Zu8j0
Real Count KPU Jabar: Prabowo-Sandi Sementarab Unggul https://t.co/7EgtFwigip
Beres di Tiga Desa, Prabowo Unggul di Kecamatan Pabuaran Subang https://t.co/Aauf4mzOvQ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page