FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ratusan Calhaj Gelar Manasik Di Aula Desa Ciberes, Patokbeusi, Subang

Ratusan calon haji menggelar manasik untuk persiapan keberangkatan mereka ke tanah suci sebelum berangkat mereka diberikan pemahaman terkait tata cara menjadi haji mabrur yang digelar di Aula Kantor Desa Ciberes, Kecamatan Patokbeusi, Subang, Rabu (4/7/2018).

Kegiatan yang digelar enam hari itu diikuti oleh ratusan warga selain pria calon haji wanita pun tampak ikut dalam kegiatan manasik tersebut.

"Kegiatan ini digelar untuk memberikan pemahaman terhadap para calon haji di daerah ini ada sekitar 107 Orang calon haji," kata Panitia Penyelenggara Haji, Tatang Suryana kepada TINTAHIJAU.com.

Ia mengatakan, sejauh ini mereka sangat antusias mengikuti kegiatan calon haji ini selain untuk menambah pengalaman kegiatan manasik ini juga agar mereka paham dalam menjalankan ibadah hajinya.

Peserta caloh haji ini bukan hanya dari Desa Ciberes ada juga yang datang dari daerah lain mereka nantinya akan menjadi satu kelompok saat berangkat ke tanah suci."Setelah menjalani bimbingan selama enam hari mereka akan diberangkatkan pada tanggal 6 Agustus 2018 mendatang," pungkasnya. [Sandy Zaenudin]



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Makanan Ini Dipercaya Bisa Tingkatkan Kejantanan Pria https://t.co/m4TgNIbjtV
Anggota DPRD Muda dari PAN Kritik Tajam Postur Belanja RAPBD Perubahan Pemkab Subang https://t.co/ZR7lYVdcah
Pemkab Purwakarta Pastikan Pemenuhan Kebutuhan Pangan di Tengah Pandemi https://t.co/nFdtS6ka49
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter