FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lafadz Asmaul Husna Percantik Jl. Protokol Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Jalan protokol Majalengka dipercantik. Selain dihiasi bunga hias, Lafadz Asmaul Husna kini dipisang di sejulah titik Jl. KH. Abdul Halim, Majalengka.

Dari pantauan ada sekitar 10 papan yang berisi lafadz asmaul husna di pasang dari pertigaan Jl. Cagak Munjul sampai depan Gedung Kantor PLN terpasang Rambu Asmaul Husna. Diantaranya terpasang rambu bertuliskan Al-Aziz, Al-Jabar dan lainnya.

Nia, warga Majalengka Kulon, apreisasi dengan pemasangan lafadz Asmaul Husna tersebut. Selain untuk mempercantik Jalan Protoko, juga mengingatkan pengendara untuk berdzikir dengan menyebut asmaul husna.

"Selain indah, kalimat yang tertulis juga menjadi pengingat bukan hanya sekedar hiasan jalan. Apalagi jaman sekarang sepertinya pengingatan kepada Allah harua terus dilakukan dengan berbagai cara," kata Nia

Senada dengan Nia, salah seorang Guru di Majalengka Irma mengatakan senang ada rambu Asmaul Husan di sepanjang jalan. Dulu, kata Irma, di era Bupati Tuti Hayati Anwar sempat ada rambu Asmaul Husna. Namun dalam beberapa tahun terakir ii tidak tampak

Walaupun hanya baru berada di wilayah Munjul, namun Irma berharap pemasangan rambu Asmaul Husna bisa tuntas hingga sampai bunderan Mangga Cigasong. "Mudah-mudahan bisa terpasang sampai bunderan Cigasong sampai ke timur. Alhamdulillah, dulu rambu Asmaul Husna ada di jamannya Bupati Tuty Hayati Anwar,"pungkasnya. (Echa)


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bhabinkamtibmas di Majalengka Modiv Motor Dinas Jadi Mesin Pemadam Kebakaran https://t.co/YBHo4QqUEh
Positif Covid-19 dan PDP di Purwakarta Bertambah https://t.co/tQTmGzkEUq
Hadiri Rakor PP, Sekda Subang Ajak Amalkan Nilai Pancasila dalam Kehidupan https://t.co/geoahirTFo
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter