FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Mengungkap Sosok 'Margaretha Nainggolan' yang Viral di Socmed

Nama Margaret mendadak muncul ke permukaan di tengah hiruk pikuk aksi Gerakan Kedaulatan Rakyat. Namun hingga saat ini belum diketahui pasti sosok Margaret yang dikabarkan meinggal dunia tersebut.

Nama Margaretha Nainggolan yang disebut memiliki putra semata wayang itu mendadak viral di social media, baik di twittter maupun di facebook. Bahkan, namanya jadi trending topic di twitter.

Namanya muncul setelah capture chatting menyebar di social media. Dalam chatting tersebut sosok Margaretha yang nonmuslim itu minta dipinjamkan pakaian syar'i berikut cadar untuk ikut aksi massa. Margaretha merasa terpanggil untuk turun sebagai bentuk solidaritas bagi aksi massa lain dalam memperjuangkan keadilan dan kebenaran

Bahkan, dia bersumpah atas nama Yesus mengaku muak dengan kondisi politik saat ini. Dia pun rela mati demi keadilan dan kebenaran yang disuarakan massa aksi. Namun, ungkapan yang mengundang simpati netizen itu, pada pesan Margaretha yang minta dibacakan dua kalimat syahadata di telinganya jika dia mati dalam aksi itu.

Isi cahtting ini discreenshoot dan disebar ke social media lengkap dengan photo perempuan cantik berkaos hitam. Belum diketahui pasti pemosting pertama screenshoot chatting itu. Namun untuk kalangan tertentu mendoakan atas kematian Margaretha.

"Slmt jln Mujahidah shbt Fisabilillah Margaretha Nainggolan, smg tenang di SurgaMu.Trims ats perjuanganmu utk kita semua, wlau kita beda keyakinan demi membela ketidakadilan.Almh ini wafat kmrn pkl 19:15 dlm perjln ke Rs krn gas air mata, bdiri plg dpn usia34,pny baby umur4 bln," tulis akun KacceKC

Postingan berisi captur chattingan itu terkonfirmasi oleh netizen Lina Napitupulu yang mengaku sebagai sahabat Ira yang photonya dipake dalam chatting tersebut. Dalam komentar screenshoot chatting itu Lina meluapkan kemarahannya atas informasi bohong terhadap sahabatnya tersebut.

"Hai Gobl*k, itu teman saya dan dia bukan orang batak, mony*t.Kabar hoax lo anji*g. Dia ci ira keturunan Cina. Gila yang buat status ntah apa maksudnya? Yang komen juga enggak punya otak, kelihatan gobl*k. Gampang banget menelan mentah2 berita hoax," kata Lina

Di bagian lain, pihak kepolisian belum mendapat informasi seputar meninggalnya seorang ibu atas nama Margareta Nasution, ibu satu anak balita itu. "Belum dapat infonya Mas," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo saat dihubungi, Kamis (23/5/2019).




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

KPK Selenggarakan Kelas Mendongeng Sebagai Kampanye Anti Korupsi https://t.co/xldZ87tW5C
Kemarau Panjang, Petani Bantarwaru Majalengka Tanam Palawija https://t.co/Mq3SOvWfgU
Ada 7 Ciri-ciri Anak Autisme. Jika dari ketujuh ciri ini dijawab minimal dua dengan jawaban tidak, maka itu sudah… https://t.co/intyqQMojh
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page