FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hari Bayangkara, TNI Bawa Tumpeng untuk Polsek Ciasem Subang

CIASEM, TINTAHIJAU.com- Sejumlah polisi yang sedang bertugas mendadak kaget didatangi sejumlah anggota TNI berpakaian seragam dan membawa nasi tumpeng ucapkan Hari Bayangakara ke-73 di Mapolsek Ciasem, Subang, siang sekitar jam 10.30 WIB Senin (01/7/2019).

Kedatangan anggota TNI yang dipimpin langsung oleh Danramil Ciasem, Kapt Supriatna sebagai ucapan hari Bayangkara ke-73 kepada anggota Polsek Ciasem agar tetap saling mendukung dan bersinergi untuk melayani masyarakat.

"Di momen Hari Bayangkara Ke-73 kita ucapkan selamat semoga Polsek Ciasem semakin sukses dalam menjalankan tugasnya," kata Danramil Ciasem, Kapt Supriatna kepada TINTAHIJAU.com.

Sementara itu, Kapolsek Ciasem, Kompol Ojat Sudrajat melalui Aiptu Was'an mengatakan, ucapan hari bayangkara banyak disampaikan oleh warga baik secara langsung maupun lewat phonsel.

Salah satunya adalah Kormail Ciasem dia secara langsung datang ke Polsek dengan membawa nasi tumpeng. "Ini penghargaan yang luar biasa kami sangat terharu perhatiannya begitu tinggi di hari Bayangkara," pungkasnya.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

Blak-blakan Bupati Subang Soal Mahar Rotasi Mutasi Pejabat https://t.co/9yPgJbTBAG https://t.co/isJX4NwUmb
Cara Membuat Dodol Nanas, Penganan Khas Subang https://t.co/vRz6uHUP7A
Soal Pemindahan Ibu Kota, DPR RI Sebut Majalengka dan Cirebon https://t.co/LNQoXnkAgR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page