Libatkan BPBD, Polisi Majalengka Kirim 1 Tangki Air Bersih ke Daerah Kadipaten

KADIPATEN, TINTAHIJAU.com - Polsek Kadipaten mengirimkan 1 tangki air bersih ke Desa Heuleut, Kecamatan Kadipaten, Majalengka yang mengalami kekeringan sejak beberapa hari lalu.

Dengan menggandeng BPBD Majalengka, Polsek Kadipaten mendistribusikan air bersih ke warga di Blok Ahad Rw 07 Desa Heuleut. Selain memberikan air bersih, mereka juga memberikan 20 dus Mie Instan untuk warga.


Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Kadipaten AKP Dadang Surahidayat mengatakan bakti sosial ini bagian rangkaian dari Hari Bhayangkara ke 73. "Air bersih ini kebutuhan utama. Maka itu kami dari kepolisian sangat menaruh perhatian serius bagi warga yang mengalami kekeringan," katanya

AKBP Mariyono menegaskan, dirinya sudah meminta kepada setiap Kapolsek, untuk memantau wilayah yang kekeringan lewat anggota Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing. “Air bersih ini kebutuhan utama. Maka itu kami dari kepolisian sangat menaruh perhatian serius bagi warga yang mengalami kekeringan,” ujar AKBP Mariyono.

Kesulitan air bersih mulai dirasakan sebagian masyarakat Kabupaten Majalengka. Kondisi tersebut terjadi seiring dengan musim kemarau yang telah berlangsung dua bulan terakhir. Ada 171 Kepala Keluarga di Desa Heleut, Kecamatan Kadipaten yang membutuhkan air bersih.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Ngaku Polisi, Warga Indramayu Perdayai Janda Muda di Majalengka https://t.co/nJGHayCTAR
Pemkab Majalengka Rogoh Rp3 Miliar untuk Pilkades di 142 Desa https://t.co/69W1IZbIpE
Pengurus Kwaran Majalengka Ikuti Kursus Mahir Dasar Kepramukaan https://t.co/RSJKRGTSIj
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page