FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

TMMD 2019, Kodim 0617 Majalengka Akan Benahi Ratusan Meter Jalan Desa

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com- Kodim 0617/Majalengka segera melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Majalengka.

TMMD akan digelar selama sebulan dari 9 Juli sampai 8 Agustus 2019. Dalam Program ini, Ratusan TNI yang dulibatkan pada TMMD itu akan lakukan pengerasan jalan sepanjang 625 M x 3 M, pembangunan rumah tidak layak huni sebanyak dua unit, perehaban mushola, dan pembuatan pos siskamling enam unit.

"Selain kegiatan fisik, kita juga akan mengadakan kegiatan bhakti sosial pelayanan kesehatan gratis, donor darah, pelayanan samsat keliling dan pelayanan data kependudukan dan kegiatan edukasi di sekolah dan masyarakat,"Kata Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm Novi Herdian Ahad (7/7/2019).

Dalam pelakasaannya, Dandim mengatakan, pihaknya akan melibatkan dari unsur lain, seperti Kepolisian, Pemkab dan Organisasi massa dan masyarakat setempat. SSaya berharap kepada semua steakholder agar saling merapatkan barisan untuk bekerjasama demi suksesnya TMMD ke-105 nanti, dan diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Dandim

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

WHO Sebut Penularan Covid-19 Bisa Lewat Udara https://t.co/Jrx0rp1MU0
Tata Cara Penyembelihan Hewan Qurban di Karawang Saat Pandemi COvid-19 https://t.co/gOdROKtCaC
1,5 Tahun Jadi Bupati Subang, Ruhimat: Jangan Sampai Kita Kerja Biasa-biasa Saja https://t.co/Jm7FocXNh3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter