FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Nikmati Hari Libur, Goweser Cantik Ini Jelajahi Alam Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com- Banyak cara dilakukan untuk mengisi waktu kosong atau libur. Seperti dilakukan Goweser cantik ini, mereka menikmati alam Majalengka dengan bersepeda.

Mengisi waktu santai, tiga wanita cantik Devi Eri Sridayanti (youtuber) Tenia Dewi Septiani dan R (Moka Majalengka 2017). Lia Saraswati (Analis Parwisisata) dengan berkeliling alam daerah Majalengka.

Dengan bersepeda mereka menikmati keindahan alam wisata seperti Panyaweuyan, Bukit mercury Sayang kaak dan Hutan Pinus yang berada di Majalengka Selatan.

Selama gowese menjeljaha sejumlahd estinasi wisata, tiga wanita cantik ini dikawal PLH Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka Toto Prihatno. "Tidak hanya sebatas olah raga, tapi dengan bersepeda ini kita menemukan spot-spot indah," kata salah seorang Goweser Devi Eri Sridayanti Jumat (6/9/2019).

Devi juga mengaku saat ini sedang memiliki kesibukan shooting bersama beberapa youtubers untuk review produk kaos dari distro ate Bandung, Kuningan dan Surabaya .

"Seneng banget bisa memperkenalkan alam Majalengka yang indah ini  melalui bersepeda dan masuk salah satu program televisi swasta, semoga pariwisata Majalengka semakin dikenal luas bukan hanya di Indonesia tapi juga ke manca negara " pungkas Devi.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kisah Sedih Guru SMAN 1 Subang Lama Tak Jumpa Siswanya https://t.co/WP2GU7lPn7 https://t.co/VkDLAydfOu
Tersebar Video Hot Seorang Janda di Tasik https://t.co/OzGXqDeH5P
Satu Pegawainya Terkonfirmasi COvid-19, Dua Dinas di Pemkab Majalengka 'Dilockdown' https://t.co/g3XeWDLBqF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter